_______________________________________
"Ji-ya! Aku ingin berbicara denganmu."
Song Nara muncul, tiba-tiba menghadang jalan mereka. Chanyeol yang tertarik juga menghentikan langkahnya. Masalah apa lagi yang akan dibuat dua Gadis ini.
"Bicaralah,"
Gumam Yoon ji dingin. Hh-- Nara lagi, bisa ditebak apa yang akan dikatakan Gadis itu nanti.
"Bisa berdua?"
Chanyeol yang merasa ini akan berdampak buruk dan akan adanya pertengkaran membuat ia tidak kunjung beranjak. Yoon Ji dan Nara, terakhir kali mereka bertemu itu selalu bertengkar.
"Aku tidak akan meninggalkan kalian hanya berdua, itu bahaya!"
Nara terkekeh. Bagus, banyak kaum adam disekolahnya yang sekarang menjadi sok pahlawan untuk Yoon Ji.
"Eoh-- Chanyeol, apa kau sekarang digoda olehnya? Hingga repot-repot menjadi bodyguard dia."
Yoon Ji menghela nafas kasar. Kenapa ia kini selalu dalam pihak yang salah sih. Ada masalah apa Nara dengannya? Tentang Jungkook lagi? Ya, Tuhan! ini sangat menyebalkan.
"Kau sama saja dengan Eunwoo."
Dahi Chanyeol mengerut. Kenapa Nara menyamakannya dengan Eunwoo. Wajah mereka beda jauh asal kalian tau.
"Apa?"
Chanyeol merasa tidak terima ia disamakan dengan Eunwoo.
"Lihatlah, para bodyguard seorang Yoon Ji mulai menumpuk. Gadis sialan sepertimu-- Astaga,"
"Tutup mulutmu Nara!"
Eunwoo tiba-tiba datang dari arah belakang membuat Nara terhenyak. Bukankah, semua lelaki disekolah ini mulai tertarik akan sosok Gadis dihadapannya kini.
"Berhenti mengganggu Yoon Ji."
Gumam Eunwoo datar.
"Eoh-- disini kau lah yang salah paham Cha Eunwoo."
Nara mendesis seolah ia merasa muak akan situasi kumpulan Pria yang seolah membela Yoon Ji. Ya, Tuhan! Itik buruk rupa ini ternyata mampu membuat para Pria bertekuk lutut padanya. Ia tidak menyangka saja, Gadis super biasa ini menjadi angsa setelah drama musikal.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Jeon Jungkook) Hurt - Revisi ✔
Hayran KurguCinta tidak selalu menjadi sumber kebahagian. Namun, juga menjadi dimana rasa sakit itu tinggal Dear Heart: Berhenti mencintai Jeon Jungkook (Yoon Ji) (Ada sedikit perubahan tentang tokoh, alur dan konflik. Kuy baca lagi😊) ©️2019