______________________________________
Jungkook terdiam lama. Memandang kosong kearah luar kelas dari balik tembok transparan. Melihat lapangan hijau disana, telah terdapat murid dari 2-3 yang merupakan tetangga kelasnya. Kelas dari Nara yang Eungh- dia sukai, Gadis dengan wajah malaikat menawan itu kini terlihat sangat atletik saat melakukan voly dilapangan terbuka sana. Gadis itu sangat aktif memang dalam olahraga, jadi wajar saja dia terlihat jago saat melakukannya. Hebat.
Kesempurnaan tanpa cacat."Kau memandang siapa ha?"
Taehyung yang sebangku dengan Jungkook terlihat penasaran. Apa yang sedang dilihat sahabat baiknya itu hingga betah memperhatikan lapangan terbuka. Dan mengabaikan menyalin catatan Kimia di depan sana.
"Tidak, aku hanya melihat pemandangan diluar."
Taehyung menyeringai. Mana mungkin Jungkook betah memandang sesuatu yang tidak menarik dibawah sana. Ayolah, tetangga kelas mereka sedang jam olahraga dilapangan. Dan Jungkook melihat semua itu tanpa bosan.
"Sungguh? Kau tidak melihat Nara-kan?"
Jungkook terhenyak. Mengalihkan pandangannya kearah papan dan mulai mencatat, Taehyung akan terus menggodanya kalau ia ketahuan melihat Gadis yang dicintainya itu.
"Atau Yoon Ji?"
Taehyung tidak gentar. Bahkan, Laki-laki bernetra coklat caramel itu menebak nama lain. Nama seorang Gadis yang cukup familiar akhir-akhir ini diingatan Jungkook. Seolah menyusup diotak Jungkook dan memaksa untuk mengingatnya.
Gadis yang terlihat berdiri disisi lapangan diantara teman sekelasnya. Gadis ber-kuncir kuda dengan keringat yang membasahi dahinya karna terik mentari. Gadis dengan nama Yoon Ji, yang menjadi kekasih Jungkook dalam hal publik. Gadis itu kini hanya berdiri melihat permainan Nara secara seksama, tidak ikut andil dalam permainan."Kau lupa dia Kekasihmu? Kekasih permainan lebih tepatnya."
Jungkook menghela nafas. Yang dikatakan Taehyung memang benar, ia lupa mempunyai seorang kekasih. Bahkan, sebelum Sahabatnya itu mengatakan Yoon Ji adalah kekasihnya, Jungkook merasa asing dan bahkan pandangannya hanya tertuju pada sosok mempesona Nara. Seolah terhempas kembali dengan kenyataan, ia terikat dengan sosok Yoon Ji selama satu bulan. Dan satu bulan itulah, Jungkook memikirkan bagaimana caranya ia dapat putus dengan Gadis beriris hitam legam itu. Dengan cara apa dan alasan apa? Ya, Tuhan! Kenapa ia begitu jahat.
Memandang gelang rajut warna hitam yang masih mengalung indah dalam pergelangannya. Jungkook malah semakin bersalah, Yoon Ji adalah Gadis yang baik dan Jungkook tega akan menyakiti Gadis baik hati itu."Benar Tae, aku melupakannya. Yoon Ji,"
Taehyung mengangguk. Pandangan Jungkook kembali teralih pada Yoon Ji. Melihat Gadis itu memasuki lapangan dan ikut bermain.
Namun, sepertinya Gadis itu cukup buruk dalam pelajaran olahraga.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Jeon Jungkook) Hurt - Revisi ✔
Fiksi PenggemarCinta tidak selalu menjadi sumber kebahagian. Namun, juga menjadi dimana rasa sakit itu tinggal Dear Heart: Berhenti mencintai Jeon Jungkook (Yoon Ji) (Ada sedikit perubahan tentang tokoh, alur dan konflik. Kuy baca lagi😊) ©️2019