______________________________________
Jungkook tersenyum cerah bersama sahabat baiknya Kim Taehyung. Mereka mengantri untuk mengambil jatah makan dikantin, mengambil nampan dan mengisinya dengan berbagai menu yang disediakan.
"Aku sudah menyiapkan sesuatu saat kita menang nanti."
Taehyung berbicara penuh semangat seolah membayangkan Tim mereka akan menang telak dalam pertandingan lusa nanti. Astaga, dia sangat peracaya diri bahwa sekolah akan membawa kemenangan telak.
Amazing.."Kita akan merayakannya di restaurant daging terlezat Gangnam. Astaga, itu pasti sangat menyenangkan."
Jungkook tersenyum menanggapi setiap bualan Taehyung, Laki-laki itu sepertinya begitu yakin.
"Eyy... memang siapa yang akan mentraktir kita?"
Kedua Laki-laki menawan itu mengambil duduk dibangku yang masih kosong dengan terus berbincang. Taehyung sangat antusias, tidak itu saja bahkan dia sudah membuat rencana pesta kemenangan mereka. Lucu sekalikan.
Bertanding saja belum."Kau jangan--"
"KYAAA--"
"PRAKKK! "
Suara pekikan cukup ribut dan setelah itu sesuatu yang jatuh membuat Jungkook memutus perkataannya dan berbalik mencari dimana posisi keributan itu terjadi. Hening, untuk beberapa saat seolah pengunjung kantin masih shock atas kejadian yang telah terjadi. Memusatkan perhatian dikala jam makan siang.
Disana, tidak jauh dari posisi Jungkook dan Taehyung akan menghabiskan makanannya, dimana sosok Gadis duduk diantara dua Laki-laki yang duduk berhadapan disalah satu meja kantin, nampak diam kaku seolah masih memikirkan apa yang terjadi. Apa yang menimpanya hari ini.
Rambut hitam terkuncir kuda rapi itu telah terbalut oleh tumpahan sup kerang yang merupakan menu makan dikantin saat ini.
Yang seharusnya masuk kedalam lambung, kali ini harus naas mendarat dikepalanya bersama bau amis yang mulai menyertai."Eoh, aku membencimu!"
TaeHyung mendecak dengan Jungkook yang merasa aneh. Gadis yang terlihat sebagai pelaku penyiram semangkuk sup kerang itu terlihat mengoceh dalam keadaan hening ini. Sepertinya dari tingkat satu, dan si korban entahlah karna masih tidak jelas bagaimana wajahnya. Posisinya memunggungi arah pandang Jungkook.
"KAU SANGAT MENJIJIKKAN! APA MAKSUDMU MELAKUKAN INI HA!"
Kembali Si pelaku membentak namun tidak ditanggapi oleh Gadis yang terlihat tergerak membersihkan rambutnya dari kerang-kerang sup itu. Dia nampak tenang seolah tidak terjadi apa-apa. Sepertinya memang tidak ingin menambah masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Jeon Jungkook) Hurt - Revisi ✔
FanfictionCinta tidak selalu menjadi sumber kebahagian. Namun, juga menjadi dimana rasa sakit itu tinggal Dear Heart: Berhenti mencintai Jeon Jungkook (Yoon Ji) (Ada sedikit perubahan tentang tokoh, alur dan konflik. Kuy baca lagi😊) ©️2019