_________________________________________
Hening malam bersama langkah kaki yang semakin cepat. Baekhyun nampak tidak bisa dikatakan tenang melewati jalan sepi. Ini seperti cerita horor dalam film layar lebar.
Demi Tuhan, Chanyeol benar-benar tak mengantarnya hingga diujung gang. Membuatnya berpacu dengan nyalinya sendiri, Ayolah-- ia tidak ingin menurunkan harga dirinya begitu saja dengan merengek seperti perempuan.Dan membuat Si Chanyeol itu akan terus mengejeknya sebulan penuh.
Yeah, ia baru saja kerja kelompok dirumah Park Dobi itu. Pulang cukup larut dipukul 9 malam, larutkah? Tidak, hanya saja Baekhyun yang sangat berlebihan dan pada dasarnya dia juga penakut akan jalanan sepi dimalam hari.
Menggendong ranselnya, berjalan cukup cepat tak berani menoleh kebelakang. Ya, Tuhan! Kenapa komplek ini sangat sepi sih."Eoh-- Yoon Ji dan Eungh-- Jungkook?"
Langkah besarnya yang tadi terburu-buru kontan saja terhenti saat kedua belah indra penglihatannya mendapati dua sosok yang tak asing dimatanya berada ditaman komplek ini. Yoon Ji dan Jungkook? Kenapa mereka berdua berada disini? Apakah mereka sedang melakukan kencan? Menjalin hubungan kembali? Pikirannya mulai kemana-mana.
Bukan Baekhyun kalau tidak kepo. Mengusir ketakutan sebelumnya dengan berdiri lebih lama memperhatikan dua insan itu yang sepertinya berbicara serius. Apa yang mereka bicarakan?"CUKUP JEON JUNGKOOK!"
Sedikit terdengar tatkala Yoon Ji berteriak dengan wajah yang bisa dikatakan murung.
Hingga Si Jeon itu berdiri dari ayunan yang didudukinya. Memandang Gadis itu dan mengucapkan sesuatu yang tidak terdengar ditelinga Baekhyun. Tersenyum kecil dan berlalu dari hadapan Yoon Ji begitu saja.
Gadis itu juga nampak menghela nafas sejenak dan juga ikut angkat kaki dari sana. Berjalan dengan kepala menunduk hingga tak menyadari akan Baekhyun yang sudah berdiri dihadapannya."Baek--"
Ya, Tuhan! Lihatlah wajahnya seperti mendapati hantu dimalam hari begini. Ekspresinya begitu terkejut saat mendapati temannya yang tiba-tiba berada dihadapannya.
"K-- kau melihat semuanya ya?"
"Melihat apa?"
Kedua belah mata Yoon Ji memicing, Gadis itu tidak percaya saja kalau Baekhyun tidak melihat apapun. Sepertinya Laki-laki itu sudah lama berdiri disini.
"Memang apa yang tidak seharusnya ku tau?"
Baekhyun tersenyum kecil.
"Apakah sesuatu hal yang buruk? dan akan memalukan bila orang lain mengetahuinya?"
Yoon Ji terhenyak. Baekhyun memang seperti melihat serta mendengar apa yang dibicarakannya dengan Jungkook. Ya, sepertinya. Karna Laki-laki itu nampak mengetahui akan semuanya. Atau ini hanya pancingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Jeon Jungkook) Hurt - Revisi ✔
FanficCinta tidak selalu menjadi sumber kebahagian. Namun, juga menjadi dimana rasa sakit itu tinggal Dear Heart: Berhenti mencintai Jeon Jungkook (Yoon Ji) (Ada sedikit perubahan tentang tokoh, alur dan konflik. Kuy baca lagi😊) ©️2019