______________________________________
"Ji-ya! Kau--"
Chanyeol mendekat seperti biasa. Laki-laki itu seolah memang ditakdirkan untuk selalu menempel bada Yoon Ji. Dan jangan lupakan sahabat baik Laki-laki itu yang bernama Byun Baekhyun. Dia juga akan menghampiri Yoon Ji dan mulai berkata yang tidak-tidak.
"Hidupmu berubah setelah pacaran dengan Jeon Jungkook itu."
Baekhyun memulainya. Mereka berdua akan kembali berkicau sepertinya.
"Ya! Apa ini sebuah kutukan? Kau telah dikutuk Ji-ya!"
Astaga! Kenapa dengan Chanyeol. Apa yang maksudnya dikutuk? Memang ini drama bergenre Fantasi hingga kutukan berlaku. Hey! Dude- ini kehidupan nyata, Ini adalah Realita bukan Cerita dalam buku tebal diperpustakaan. Aneh sekali.
BRUKK
Chanyeol terkesiap. Laki-laki menjulang itu kini melihat sosok baru datang yang menjatuhkan tubuhnya diatas bangku tepat berada disebrang bangku Yoon Ji. Cha Eunwoo.
Kepala Chanyeol tiba-tiba menunduk mensejajarkan mulutnya di sisi telingan kanan Yoon Ji, dengan pandangan mata masih terfokus pada Eunwoo. Berbisik dan mengatakan sebuah hal konyol hingga membuat Gadis malang itu terlonjak dan memelototi Laki-laki tiang listrik disampingnya."Kau gila? Mengenal saja tidak."
Yoon Ji merasa tidak percaya saja akan perkataan Chanyeol. Pacar? Cha Eunwoo pacar Yoon Ji? Oh, Demi Tuhan! Chanyeol benar-benar dalam status darurat dalam otak kacangnya itu. Apa yang dipikirannya sih.
"Kau dan Jungkook saja tidak mengenal waktu itu."
Lihatlah dia. Ya, Tuhan! Kenapa semua orang disekolah ini sangat menyebalkan. Ingin rasanya Yoon Ji mencekik Chanyeol hingga Laki-laki itu sekarat. Berbicara yang tidak masuk akal dan Err-- ini membuatnya Semakin stres.
Tak tahukah mereka bahwa Ayahnya begitu murka setelah ia menyodorkan surat panggilan orang tua. Bahkan, uang jajannya kini terpotong 50% selama dua bulan. Hh, sungguh keterlaluan. Fans Jungkook benar-benar bedebah, seharusnya Yoon Ji kemarin harus membalas lebih. Tidak hanya menyiram sup dan air putih tapi menyiramnya dengan air keras. Ya, itu ide bagus walaupun sangat mengerikan."Apa dia kemarin tidak menemuimu?"
Dahi Yoon Ji mengerut. Siapa? Eunwoo? Kapan?
"Kupikir dia menemuimu kemarin, karna setelah Eunbyul mengatakan kau bersama Jungkook diatap. Dia langsung keluar."
Benarkah? Jadi-- dia tidak kebetulan bersama alasan ke lab? Jadi Eunwoo memang sengaja berada disana.
Yoon Ji melirik Eunwoo yang sudah fokus membaca seolah tidak peduli lingkungan sekitar. Dia juga nampaknya tidak mendengar pembicaraan mereka bertiga. Ayolah, dia memang begitu.
Tapi, tentang pernyataan Chanyeol tadi--
KAMU SEDANG MEMBACA
(Jeon Jungkook) Hurt - Revisi ✔
FanficCinta tidak selalu menjadi sumber kebahagian. Namun, juga menjadi dimana rasa sakit itu tinggal Dear Heart: Berhenti mencintai Jeon Jungkook (Yoon Ji) (Ada sedikit perubahan tentang tokoh, alur dan konflik. Kuy baca lagi😊) ©️2019