________________________________________
Sore dan senja. Apa perbedaannya? Entahlah, anggap saja itu dua kata berbeda dengan arti yang sama. Tidak bisa dijelaskan begitu saja.
Namun, semua orang lebih suka dengan menyebutnya senja dari pada sore. Dan mungkin disitulah letak perbedaannya.
Seperti hal-nya Jungkook. Memikirkan Gadis lain saat ia bersama pacarnya. Ayolah, apa ini disebut brengsek? Demi Tuhan, Jungkook hanya ingin tau bagaimana Yoon Ji dan Eunwoo. Ia tertarik atau menyukainya? Astaga-- itu juga dua kalimat yang memiliki arti sama. Namun, Jungkook menyangkal semuanya. Dalam opsi pikiran yang berbeda tentunya."Oppa! Kenapa kau diam saja?"
Nara, merasa aneh saja melihat kekasihnya yang hanya diam tanpa suara saat mereka berjalan bersama seperti ini. Tidak biasanya, apa yang dia pikirkan?
"Aku hanya lelah. Guru Hong tadi menyuruh kami merangkum Bab 1."
Bohong, itu hanya alasan. Guru Hong tidak masuk kelas tadi, dan hanya memberi tugas yang bahkan Jungkook sendiri tak menghabiskan dua lembar kertas untuk mengerjakannya.
"Benarkah? Kupikir memang kelas 3-1 itu berbeda."
Jungkook tersenyum menanggapinya. Ayolah-- Laki-laki itu sungguh tak tertarik untuk berbicara sekarang.
"Apa Yoon Ji juga sekelas denganmu?"
Jungkook mengangguk pelan.
"Ash-- aku sangat kesal. Bagaimana bisa? Hh,"
"Apa ada masalah?"
Nara menoleh dan memandang Jungkook jengah. Kenapa kekasihnya itu tidak peka bahwa ia cemburu sih. Dan masih sempat mengatakan masalah?
"Aku cemburu."
"Pada siapa?"
Nara semakin kesal. Jungkook memang tak peka. Bukan tidak peka, ini hanya memancing pembicaraan.
"Pada Yoon Ji. Siapa lagi memang? Apa aku harus cemburu pada Eunwoo?"
Mengingat nama Eunwoo, Jungkook kembali terdiam. Ayolah, Laki-laki itu-- astaga lupakan Jeon.
Demi Tuhan, kenapa kau memikirkan dua manusia itu. Ada apa dengan dirinya.___________________________________
"Kau tidak lapar?"
Eunwoo dan Yoon Ji sudah selesai membaca buku dan membeli beberapa. Yang membeli hanya Eunwoo, yeah-- benar hanya Eunwoo yang membeli seperti tujuan awal, mendapatkan setumpuk buku tebal ilmu pengetahuan. The Real Genius Guy! Apa Eunwoo sungguh menghabiskan waktunya untuk hal-hal super berguna seperti ini? Hebat sekali. Dia seperti karakter jenius keluar dari komik.
Setelah membayar mereka berdua berjalan keluar dengan Yoon Ji yang sepertinya sedikit haus dan Err-- lapar mungkin. Gadis itu sedikit tidak bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Jeon Jungkook) Hurt - Revisi ✔
FanficCinta tidak selalu menjadi sumber kebahagian. Namun, juga menjadi dimana rasa sakit itu tinggal Dear Heart: Berhenti mencintai Jeon Jungkook (Yoon Ji) (Ada sedikit perubahan tentang tokoh, alur dan konflik. Kuy baca lagi😊) ©️2019