Chapter 17

2.2K 244 33
                                    

_________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________________________________

Hening. Perpustakaan seperti halnya, hanya suara balikan buku dan langkah kaki yang sangat pelan. Tempat yang menenangkan jiwa namun tidak dengan otak. Bagaimana, mereka belajar mencantumkan semua hal dalam isi kepala.
Baekhyun yang serius mengerjakan latihan soal sedikit tersentak saat sosok Eunwoo duduk tepat dihadapannya. Membuka buku dan membacanya anteng tanpa suara. Astaga, menyapa dengan senyuman saja tidak dilakukan. Pria angkuh.

"Kau-- Kau Cha Eunwoo itukan?"

Baekhyun berbisik perlahan. Membuat suara sepelan mungkin namun masih dapat didengar oleh Pria dihadapannya. Itu terbukti karna Eunwoo menurunkan buku tebalnya dari arah wajah.

"Apa maksudmu?"

Baekhyun terdiam. Ia tidak mungkin salah kenal ataupun melupakan orang-orang yang pernah kenal dalam jangka waktu lebih dari satu bulan, walaupun setelah itu tidak lagi melihatnya setelah bertahun-tahun. Wajah Eunwoo tidaklah asing untuk Baekhyun.

"Kau Cha Eunwoo yang itukan? Kau tidak mengingatku?"

Terdengar helaan nafas pelan. Eunwoo juga nampak membaca bukunya kembali, seolah tak peduli.

"Benar kau Cha Eunwoo Si Arogan itu."

Terhenyak. Eunwoo pada akhirnya menutup bukunya dan memutuskan memandang Baekhyun datar.

"Kau dari menengah pertama Chosun kan?"

Baekhyun terlihat berpikir. Ia dulu pernah mempunyai salah satu teman kelas saat menengah pertama dan wajahnya cukup mirip dengan Eunwoo. Dan setaunya dia berteman dengan Jeon Jungkook dari kelas sebelah. Yeah-- Jungkook satu sekolah saat menengah pertama dulu. Walaupun tidak begitu akrab juga sih. Hanya berbicara saat penting saja.
Baekhyun juga mengingat Eunwoo dan Jungkook sangat berteman baik. Kedua remaja itu juga sangatlah lengket seperti prangko.
Namun, kondisi sekarang jauh berbeda. Terlebih Eunwoo yang dirinya temui dimenengah atas sekarang sangatlah jauh berbeda. Dari penampilan fisiknya yang 180 derajat berubah. Dari idola sekolah ala flower boy menjadi- Eungh, Nerd? Bahkan, Baekhyun sendiri sempat tidak tau kalau saja ia tidak bertemu berulang kali dalam kelas yang sama. Masalah hidup apa hingga mengubah seorang Cha Eunwoo.
Eunwoo saat menengah pertama adalah sosok menawan dengan sejuta pesona. Tanpa kaca mata dan juga bukan si kutu buku sekolah. Dia pintar, idola sekolah pokoknya. Berteman baik dengan Jeon Jungkook, sangat baik hingga keduanya dijuluki putra mahkota Chosun.
Namun, Seolah kini Baekhyun dipertemukan kembali dalam keadaan yang berbeda. Ya, Baekhyun sendiri mendadak pindah dari Gangnam ke Daegu saat menengah pertama karna urusan pekerjaan sang ayah. Dan kembali lagi ke Gangnam saat ia lulus.
Menemukan kondisi Eunwoo yang berbalik 180 derajat akan penampilan dan juga pertemanannya bersama Jungkook yang terlihat tidak saling mengenal. Gosh-- menakjubkan. Pertengkaran macam apa yang membuat hubungan sahabat retak begitu dalam.

(Jeon Jungkook) Hurt - Revisi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang