Denger lagu yang ini Fool - Winner
***
Mobil van hitam itu sudah berlalu,hyekyo bergegas masuk kedalam rumah itu,sementara Joongki masih menatap polos koper-koper didepannya.
Ia tidak mengerti kenapa Hyekyo menyuruh supir itu untuk meletakkan koper itu di depan rumah.
"Hyekyo-ah" panggil Joongki.
Hyekyo mendengus kesal lalu membalikkan badannya.
"Apa?!" .
"Siapa yang akan mengangkat koper ini?" Tanya Joongki polos.
Hyekyo tersenyum sinis."Kau kira siapa lagi?Itukan kopermu tentu saja kau yang mengangkatnya idiot!"bentak Hyekyo.
"Tapi tanganku terluka,ayo bantu aku" Pinta Joongki sambil memelas.
"Jangan Manja!Mulai sekarang berusahalah mandiri mulai sekarang" Bentak Hyekyo lalu segera berlalu kedalam rumah itu.
Joongki menggaruk tengkuknya yang tak gatal.Joongki masih bingung.
Ia mulai menarik satu persatu koper itu menuju ke dalam."Tidak ada kemanjaan,Mandiri"
"Tidak ada kemanjaan,Mandiri"
"Lalalala"
***
"Brakk!"
Hyekyo menutup pintu kamarnya dengan sempurna.
Entahlah,ia merasa tak enak berbuat seperti tadi kepada Joongki.Ia mengusap kasar wajahnya,lalu kembali teringat kejadian tadi siang.Ia menghempaskan badannya ke tempat tidur,lalu menutup wajahnya dengan bantal.
***
Joongki tersenyum kecil ketika ia berhasil membawa koper-koper itu kedalan rumah.
Tapi tangannya menjadi sedikit sakit.
Ia beranjak menaiki tangga dan menuju kamarnya dan Hyekyo.
"Cklek"
Joongki semakin tersenyum melihat Hyekyo tertidur di ranjang dengan badan setengah duduk.
Joongki mendekat,ia melepas sandal santai Hyekyo lalu menaikkan keatas ranjang.Joongki lalu beralih melepaskan bantal diwajah Hyekyo lalu menaruhnya di belakang kepala Hyekyo.
Terakhir ia menyelimuti setengah badan Hyekyo.
Ia terduduk ditepi ranjang lalu menatap wajah Hyekyo dengan intens.
"Aku akan berusaha,akan berusaha untuk tidak menjadi anak idiot lagi.
Maaf ya,aku mungkin akan menyusahkan mu"."Cup"
Joongki mencium sekilas kening
Hyekyo lalu berabjak berjalan menuju sisi ranjang kosong disamping Hyekyo.
Lalu,tidur.
***
Hyekyo mengerjap-ngerjapkan matanya.Ia tidak ingat siapa yang menyelimuti dirinya.
Hyekyo membalikkan badannya kesamping.
"WAAAA!"
Hyekyo terkejut menatap Joongki yang tertidur dengan bantal yang penuh dengan air liur.
Hyekyo refleks menendang Joongki dari tempat tidur.
Joongki terbangun,badannya seperti terhempas kasar.
Ia menatap Hyekyo yang memasang wajah garang.
"Hyekyo-ya" Lirih Joongki serak sambil masih mengerjap-ngerjapkan matanya.
"Plakk!"
Joongki memegang wajah nya dengan terkejut.
"APA YANG KAU LAKUKAN HUH?KENAPA KAU TIDUR DISINI?!DASAR IDIOT!" Teriak Hyekyo tak karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae(SongJoongKi)
FanfictionAku mencoba menjauhimu,tapi kenapa rasanya semakin dekat? Aku mencoba terus mencacimu 'anak idiot',tapi kenapa rasanya aku semakin jatuh kedalam kebodohan mu? Aku mencari kenyamanan,tapi hanya pundakmu yang cocok untuk menjadi sandaranku. Aku mencar...