HOLA !
Berhubung aku lagi seneng banget, karena song song couple ku bakalan halal sepenuhnya,aku buatin short
story buat kalian!Hope You Enjoy It!
~THIS DAY ~
Hyekyo menatap pelan kekasihnya itu,lalu menghela nafas ia menundukkan kepalanya.
Joongki merangkul santai Hyekyo sambil menatap sekelilingnya.
Ia berhenti tiba-tiba dan menatap lamat lamat sebuah pohon besar di ujung taman itu.
Rangkulan nya mengeras dan membuat Hyekyo terkesiap,Hyekyo menengadahkan kepalanya dan ikut menatap pohon itu.Ia menarik nafas dalam,tepat saat Joongki melepaskan rangkulan nya dan berjalan pelan menuju pohon itu.
Ia tetap terpaku dan menatap arah jalan Joongki,ia menelan ludahnya pahit karena kenyataan nya keadaan seperti ini juga sangat melukakan hatinya.
***
Joongki menatap pohon dihadapan nya lalu,menatap batang pohon itu.
Hatinya benar benar berdebar sekarang,matanya beralih menatap goresan di kulit batang pohon itu.Tangan nya bergetar meraba goresan tidak teratur itu.
Hei,joongki mencintaiku
Joongki mengeraskan rahangnya,kenapa? kenapa setiap hari kenangan gadis itu begitu memukul keras hatinya?
Joongki mengusap kasar goresan itu,lalu menahan nafasnya.
"Mr.Kutub Utara,kau hanya perlu mengingat pohon ini adalah saksi bahwa kau telah mencintaiku hari ini!"
"Bo?"
"Aku tahu Joongki,kau itu sangatlah pelupa.Selama ini kau begitu dingin,lalu kau mengatakan cinta padaku hari ini,bukankah itu layak di abadikan?"
"Kau ingin melakukan apa?"
"Lihat saja"
"Hei,joongki mencintaiku? kau selalu bodoh Jekyung"
Joongki memejamkan matanya.Ia merasa keberadaan seseorang disini.
Aura yang sangat ia kenali,aura yang selalu menentramkan hatinya.Joongki hampir menangis,Ia dapat merasakan hawa itu hendak menggapainya.
"Jekyung aku mencintaimu"
Hawa itu tampak berhenti sejenak.
"A-aku tidak bisa mencintainya Jekyung,tolong peluk aku sekali ini saja dan kuatkan aku."
"Aku tidak bisa hidup tanpamu,bawa aku."
Sebelum akhirnya aura itu benar benar hilang.
***
Hyekyo menahan nafasnya ketika Joongki tampak meraba batang pohon itu,hatinya berkecamuk keras.
Ia mendekat perlahan,hendak memeluk Joongki.
Joongki tampak menangis,ia menahan hatinya yang terluka melihat betapa besarnya nama wanita itu di ingatan kekasihnya.
"Jekyung aku mencintaimu"
Hyekyo terpaku,ia merasa hatinya rubuh begitu saja.
"A-aku tidak bisa mencintainya Jekyung,tolong peluk aku sekali ini saja dan kuatkan aku."
Hyekyo menggigit bibirnya dengan kuat ia tidak dapat bersuara apapun,tapi hatinya berteriak dengan keras.
Ia tidak menghapus air matanya yang terjatuh,lalu beralih membalikkan tubuhnya dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae(SongJoongKi)
FanficAku mencoba menjauhimu,tapi kenapa rasanya semakin dekat? Aku mencoba terus mencacimu 'anak idiot',tapi kenapa rasanya aku semakin jatuh kedalam kebodohan mu? Aku mencari kenyamanan,tapi hanya pundakmu yang cocok untuk menjadi sandaranku. Aku mencar...