Chap Enam Belas

1.1K 97 49
                                    



Joongki menatap dalam Ye Jin yang sedang tertidur pundaknya.

Sesekali ia menghela nafas,rasanya sangat hambar.

Wajah tenang Ye Jin membuat Joongki tersadar,bahwa semua akan baik-baik saja.

Ye Jin nya,selalu tahu tentang dirinya.

Ye Jin,orang terbaik yang pernah ia lihat.Orang yang menolongnya hingga ia dapat menjadi normal begini.

Joongki mengelus pelan rambut Ye Jin.

"Benarkah,benarkah aku mencintaimu?"


***


09:00 A.m

Hyekyo menatap sekitarnya,udara hari ini lumayan cerah dan membuat dirinya tidak dapat bertahan di rumah terus.

Sudah tiga hari ia tidak menemui Joongki,karena merasa kesal dengan sikap Joongki yang begitu pilih perhatian.

Terakhir,ketika ia ke rumah Joongki.

Joongki terlihat begitu menjengkelkan,selalu membela Ye Jin dan terus menerus memberi perhatian lebih kepada Ye Jin meskipun Joongki lebih sering mencuri pandang dalam dirinya.

Dan si licik itu,

Ia benar-benar merasa menang sekarang,ia bahkan tidak mau melangkah jauh satu sentimeter pun dari Joongki.

Hal itu yang membuat Hyekyo jengah,ia ingin menyegarkan perasaan dan pikirannya setelah kepalanya hampir pecah selama 6 hari yang lalu melihat kedekatan mereka.

Lamunan Hyekyo terbuyar ketika seorang anak kecil menabrak pelan dirinya.

Anak kecil terjatuh,membuat Hyekyo khawatir dan segera berjongkok.

"K-kau tidak apa-apa?"  ucap Hyekyo pelan sambil membantu anak itu berdiri.

Anak itu menunduk lalu menggeleng.

"Maaf" lirih anak itu takut.

Hyekyo tersenyum pelan.

"Astaga,seharusnya aku yang minta maaf." Ucap nya sambil mengacak pelan rambut anak itu.

Anak itu mulai berani menengadahkan kepalanya.

Sepertinya anak blasteran luar negeri.

Mata biru anak itu menatap ramah Hyekyo.

"Clawrence!"

Anak itu menoleh ke belakang.

Seorang pria asing tampak mendekat kearah mereka.

Hyekyo menyipitkan matanya.

"Daddy"

"Itu ayahmu?" tanya Hyekyo.

Clawrence mengangguk.

Pria itu tepat berada di hadapan Hyekyo.

Ia menatap gusar Clawrence,lalu menggendong  anak itu.

"Kau kemana saja?Daddy sangat khawatir." ucapnya sambil mengacak pelan rambut anaknya.

"Daddy tidak kelihatan tadi,aku mencoba mencari Daddy lalu tidak sengaja menabrak kakak ini"

Daddy nya itu menatap Hyekyo,yang membuat Hyekyo sedikit terperanjat.

"Ah,Mr Hanssen?" Ucap Hyekyo.

Andrew Hanssen,rekan kerja direktur perusahaannya.

Andrew tampak tersenyum ramah lalu mengangguk.

Mianhae(SongJoongKi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang