Sebelumnya aku mau minta maaf buat kemaren
Aku salah nulis nama hehe
Abisnya pas itu aku keinget nya sama Eunha
HehehehMaafin yaa
Jungkook POV
"Sinb-ssi!!!"
Aku sangat sangat kaget setelah melihat apa yang di lakukan Sinb, ia pingsan tepat di hadapan ku, tubuhnya tergeletak tepat di depan tubuh ku.
Dengan panik Hanbin langsung menggendong Sinb, aku tak tau ia membawa nya ke mana, sepertinya uks.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Author POV
"Akh! Pelan-pelan Yerin!" Jungkook meringis saat Yerin mengompres dan mengobati luka Jungkook.
"Tahan saja" Yerin pun melanjutkan apa yang ia lakukan.
Sebenarnya mereka berteman karena sama-sama suka di bully, namun mereka tak terlalu dekat, Yerin lah yang biasa nya membantu Jungkook mengobati luka.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
"Sudah lah Hanbin, jangan menangis, apa kau tak malu? Orang terkuat di sekolah sekarang menangis karna seorang gadis." Ucap Yugyeom salah satu teman Hanbin yang ikut membully Jungkook.
Jika kalian pikir Hanbin membawa Sinb ke uks itu salah, ia membawa Sinb ke rumah nya. Kenapa? Ia tak suka bau uks dan entah saat ia mengendong Sinb pikirannya hanya ke rumahnya.
"Bagaimana aku tak menangis!! Dia terluka karna ku bodoh!!!"
Hanbin mengompres Sinb dan ia selalu mengamati Sinb yang sedang tertidur sambil memegang tangan Sinb.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Esoknya Sinb tak masuk sekolah karna punggung nya yang masih bengkak dan masih di perban.
Hanbin mengantar Sinb setelah membawa nya ke rumah sakit.
Bagaimana keadaan Jungkook?
Itu lah yang dipikirkan Sinb saat ini.
"Ahh! Aku ingin masuk sekolahhh!" Sinb merengek tak jelas di kasurnya.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Rumor bahwa Sinb pingsan telah beredar cepat di sekolahnya, tentu rumornya beda dengan apa yang terjadi.
"aku melihat Sinb memasuki gudang, lalu saat ia keluar ia dalam keadaan pingsan, lalu saat aku masuk ke gudang aku melihat Jungkook. "
Mereka pikir Jungkook sengaja menyuruh Sinb untuk datang dan ia lah yang membuat Sinb pingsan.
Berbagai macam bully an dan gangguan Jungkook dapat lebih banyak dari kemarin.
Tak lupa dengan Nayeon yang selalu memasukan sesuatu ke dalam nampan makanan Jungkook. Jungkook sendiri tak tau kenapa ia melakukan itu.
Krringgg....Krringg....
Bel pulang sudah berbunyi, semua anak langsung berhamburan ke luar sekolah sedang kan pria culun ini masih menimbang-nimbang niat nya untuk menjenguk Sinb.
Ia pun menghampiri Yerin, " apa kau dapat?"
"Ne, ini, aku pulang duluan" Yerin pun meninggal kan Jungkook setelah memberikan alamat rumah Sinb dari ruang guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Nerd ; jjk ✔
Fanfictionsi culun yang menyukai murid baru pujaan sekolah. Jeon Jungkook x Hwang Eunbi Complete.