nine.

1K 136 2
                                    


"E-e-eh I-itu, a-aku ahh!" Sinb berlari menjauhi Jungkook, ia berlari ke arah toilet perempuan. Saat ia masuk kondisi toilet sepi, tak ada orang satupun.

"Ahhhh! Bagaimana ini!? Aku harus jawab apa!? Jika akj bertemu dengan nya pasti- Ahhhhh!!!" ucap Sinb panik.

"Okay, okay, okay, berpikirlah! Tenang Sinb.... tenangkan dirimu....semua akan baik-baik saja.... jadi yang aku harus lakukan adalah menjawab pertanyaan nya, apa aku harus menerima nya?"







_ _ _ _ _ _ _ _ _






Jungkook membeku di tempat nya, tiba-tiba Sinb berlari meninggalkan Jungkook sendirian. Lebih tepatnya Sinb menggantung Jungkook.

"Bagaimana jika dia menjauhi ku?" Jungkook merutuki dirinya sendiri.

Lalu tak lama bel masuk berbunyi , sebenarnya Jungkook tak mau masuk kelas, karena Sinb duduk tepat di sebelah nya.

Saat memasuki kelas Jungkook tak melihat Sinb,  "mungkin dia di toilet"-pikir Jungkook.

Sudah 1 jam tapi Sinb tak kunjung datang, Jungkook pun mengirimkan pesan pada Sinb.

Jungkook:
Yaa, eodiga???

Sinb:
Rooftop, tiba-tiba Hanbin mengajak ku bicara.

Jika di lihat dari pesan yang Sinb kirim kan pada Jungkook, sepertinya dia baik-baik saja. Seperti tak ada ke canggungan sama sekali.

"Seosangnim! Aku izin ke toilet"

"Ne, cepatlah!"

Jungkook pun berlari ke luar kelas menuju rooftop, sesampai nua di rooftop ia melihat Hanbin dan Sinb sedang membicarakan sesuatu.

Samar-samar Jungkook mendengar kan percakapan mereka.

"Sinb-ah, kumohonnn!"

"Aishh! Sepertinya aku tak bisa!"

"Ayolahhh, kumohonnnn?"

"Ya ya ya baiklah"

"Terimakasih Sinb-ah!!'

Lalu Hanbin dan Sinb hendak masuk, Jungkook pun langsung berlari ke kelas.

"Hah hah hah"  Jungkook langsung duduk di tempat nya.

"Ada apa Jungkook? " Tanya Seosangnim.

"Ah ani!"

Lalu Jungkook pun melanjutkan pelajaran, tak lama Sinb datang.

"Dari mana saja kau Hwang Eunbi!?"

"Ah! Itu Seosangnim, a-aku- aku habis ke kantor! Ya aku habis ke kantor!" Ucap Sinb.

"Baiklah, cepat duduk! "

Dengan cepat Sinb duduk di sebelah Jungkook.

"Maaf kan aku" ucap Sinb.

"Hah? Maaf untuk apa?"

"Aku belum bisa menjawab pertanyaan mu"

"ahh, tidak apa-apa, aku mengerti"




















Tbc. Kali/?







haiiiiii

Aku mau nanyaa

Ff ini seru ga sih!?

Menurut aku mah engga :v

aku kayak nya mau delete FF ini, aku ngerasa bosen aja gitu

Menurut kalian gimana?


O iya, buat FF yang baru judul nya "Witch!"

Aku udah nulis chapter 1 nya, mau nya nulis sampe 2-3 chapter dulu baru di publish:)

Komen yaa, aku minta saran kaliann

That Nerd ; jjk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang