maaf ya ga apdet lama:'(
pasti udh lama ga apdet jd lupa ya sm ceritanya ya?
aku tulis lg aja ya akhiran part eighteen.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
"oh jadi ini yang kau lakukan saat aku tidak ada? " tanya Tzuyu pada Jungkook.
"kau bilang kau hari ini tidak masuk, apa kau berbohong? "
"ya! aku berbohong! tentu saja aku berbohong! apa yang kau lakukan dengan Sinb!? "
"kami hanya makan lalu mengobrol" jawab Sinb.
"aku tidak berbicara pada mu! "
"aku hanya membantu menjawab, dasar emosian" Sinb pun bergegas pergi dari kantin menibggalkan Jungkook dan Tzuyu di kantin.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
"huh menyebal kan! "
Sinb dari tadi mengomel sendiri sambil berjalan menuju kelas. sesampai nya di kelas ia langsung duduk dan memasang earphone nya.
saat Sinb sedang mendengar lagu dengan tenang tiba-tiba seseorang duduk si samping nya.
"apa yang kau lakukan? duduk di tempat mu sendiri " ucap Sinb datar.
"aku ingin duduk disini" ucap Jungkook sambik tersenyum.
Sinb menatap Jungkook sinis lalu tak lama guru pun datang dan pelajaran di mulai.
*kringg kringg*
bel pulang pun berbunyi, semua murid merapihkan buku nya dan beranjak dari kursi mereka.
sama seperti yang Sinb lakukan sekarang, ia sedang merapihkan bukunya lalu ia langsung keluar dari kelas dan meninggalkan Jungkook.
"Sinb-ah! tunggu aku! "
Sinb tak menhiraukan teriakan Jungkook.
"ada apa dengan nya?? "
Jungkook pun berlari dan mengejar Sinb,
"ayo kita pulang"
"ani, aku mau pulang sendiri" jawab Sinb datar.
"wae?? aku ingin mengantar muu"
"andwe"
"apa kau marah? apa kau cemburu karena Tzuyu datang ke sekolah kita?"
"ya, aku cemburu"
"kau cemburuu?? " Jungkook tertawa sangat keras lalu di balas tatapan mematikan dari Sinb.
"Mengapa kau tertawa!? "
"Lucu "
Sinb hanya mendengus kesal
"Aku punya kabar baik" ucap jungkook
"Apa itu? "
"Tadi tzuyu bilang dia akan pindah ke jerman, jadi urusan ku dengan nya sudah selesaii! "
"Aku tak peduli" sinb berjalan menuju pintu keluar sekolah. Jungkook kembali mengejar sinb.
"Yaa, ayolahh. Kau tak senang? "
Jungkook menarik lengan sinb.
"Apa lagi!? "
"Ayo ku traktir! " Jungkook langsung menarik sinb keluar sekolah. Sementara sinb sedang tersenyum di belakang Jungkook.
. . . . . . . . .
Maaf lama ga apdet:(
Udah mentok gatau lanjutan buat ff ini:(
Satu lagii
Aku bikin ff baruu,
sinb X wanna oneTertarik? Langsung cek aja ya
Fast update kok!Vote! Vote! Vote! 😘😁
KAMU SEDANG MEMBACA
That Nerd ; jjk ✔
Fanfikcesi culun yang menyukai murid baru pujaan sekolah. Jeon Jungkook x Hwang Eunbi Complete.