Twenty

1.4K 87 8
                                    


tak terasa, sekarang hari kelulusan. Sinb dan Jungkook berangkat bersama.


menurut sinb,semua masalah di masa lalu nya bukan lah halangan untuk menjadi yang terbaik.


sinb dan jungkook sudah berada di sekolah dengan seragam yang cantik menurut sinb,tak henti-henti sinb memeriksa wajah nya di kaca kecil yang selalu ia simpan di saku nya,sementara jungkook sejak tadi mengkhawatirkan nilai nya.


"kira-kira aku peringkat berapa?"


"pasti bagus! belajar sampe tengah malem gitu ga mungkin mengecewakan hasil nya"


"bisa aja"


"iya sih,hehe"



sinb kembali mengecek penampilan nya sembari menggunakan liptint yang di bawanya.


"jangan tebel-tebel pake nya,itu udah merah"


"iya?"


sinb segera menghapus sedikit liptint yang jungkook bilang sudah cukup merah,sebenarnya sudah terlalu merah.


upacara kelulusan sudah mau di mulai,sinb mengecek penampilan nya untuk terakhir kali,saat sinb melihat ke arah jungkook,


"kenapa keringetan? nilai nya pasti bagus kok!" sinb mengelap pelipis jungkook yang berkeringat karena memikirkan nilai nya,lalu sinb merapikan rambut jungkook yang sedikit berantakan. jungkook tersenyum akibat perlakuan sinb kepadanya.


upacara sudah di mulai sekitar 15 menit yang lalu,sekarang waktunya mengumumkan peringkat pertama dari 1 angkatan,yang sinb lakukan dari awal hanyalah memegang tangan jungkook sambil berkata 'jangan khawatir,pasti bagus hasil nya!'






"selamat kepada Jeon Jungkook"





sinb menatap jungkook dengan ekspresi 'benar kan!'


jungkook segera maju ke depan untuk mendapat penghargaan nya sebagai murid yang pintar dan teladan tentunya,sinb melambaikan tangan nya dengan semangat ke arah jungkook yang berada di depan sana.



setelah acara selesai tak lupa sinb dan jungkook berfoto dengan buket bungan yang besar di tangan nya yang di berikan dari orang tua mereka. setelah selesai,keluarga sinb,dan ibu jungkook pergi untuk makan bersama dalam rangka merayakan kelulusan anak mereka.


setelah memesan makanan sinb dan jungkook keluar sebentar untuk merasakan udara dingin di malam hari yang ramai itu.


"jadi,seperti ini akhir dari masa SMA kita?" ucap jungkook sambil merangkul sinb.


"hm,menyenangkan." ucap sinb sambil tersenyum ke arah jungkook.

















"anak-anak,ayo masuk,makanan nya sudah datang"


"ne"


















END.








irene? hanbin?

masih ada bonus chap,tapi bakal di private.


makasih buat yang udah sabar nungguin cerita inii,mungkin agak aneh ending nya,tapi bonus chap nya aku usahain bagus dan panjang.


jangan lupa baca work aku yang baru,cast wanna one + sinb.




sekian,terima kaasih.....


That Nerd ; jjk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang