"SINB!!!"
Jungkook dan Hanbin berlari ke arah pintu kamar yang sebelumnya sudah di dobrak oleh Irene,saat mereka masuk mereka melihat Irene yang sedang mencoba mendobrak pintu kamar mandi.
Dengan cepat Jungkook menahan Irene dan mengambil pisau yang ia pegang,
"Apa kau gila!?"
"Iya!Aku memang gila!!"
Irene terus meronta tapi Jungkook masih menahan nya sementera Hanbin menghampiri Sinb.
Hanbin melihat Sinb yang sedang berjongkok di sebelah Bathtub,ia langsung mendekap Sinb di pelukan nya,
"Gwenchana?!" tanya Hanbin.
Sinb hanya mengangguk kecil,seluruh badan nya masih bergetar.
lalu tak lama polisi datang dan langsung menangkap Irene dan membawa nya ke kantor polisi,setelah Irene diaman kan polisi Jungkook langsung menghampiri Sinb yang sudah di tenangkan oleh Hanbin di sofa ruang tengah.
"Sinb?" ucap Jungkook.
"J-Jungkook?"
"apa kau baik-baik saja?" tanya Jungkook.
Sinb mengangguk kecil.
"A-apa kau mengingatku?"
"sedikit"
"A-ap yang kau ingat tentangku!?"
"kau,teman sebangku ku"
"hanya itu?"
Sinb hanya mengangguk.
Lalu Sinb bangkit dari duduk nya dan berjalan ke kamar mandi. Setelah Sinb lebih tenang Jungkook membawa Sinb ke rumah orangtua Sinb dan menceritakan semua kejadian yang terjadi terhadap Sinb.
Sinb mengingat orangtua nya kembali,orangtua Sinb sangat berterimakasih pada Jungkook dan Hanbin yang sudah menolong Sinb.
Sudah 2 bulang berlalu,sekarang Sinb sudah berada di kelas 12,bersama Jungkook tentunya. Walau Sinb tak mengingat Jungkook sebagai kekasihnya Jungkook memutuskan untuk menunggu Sinb dan memulai hubungan mereka dari awal.
Jungkook harus bersabar,karena sikap Sinb sedikit berubah,ia menjadi lebih menyebalkan.
Tak terhitung berapakali Sinb menjahili Jungkook dalam sehari. Dan bisa di bilang sikap baik nya berkurang,biasanya jika ada siswa yang sedang di bully atau di jahili temannya Sinb akan langsung menolong nya tapi sekarang,ia malah berkata "ayo kita pergi,itu urusan mereka".
Dan sikap Sinb yang tak pernah hilang adalah selalu membuat jantung Jungkook berdetak di luar batas.
Sinb terkadang sangat suka memegang tangan Jungkook,dan ia tak pernah mau jauh-jauh dari Jungkook,ia terus menempel pada Jungkook. Jika ada perempuan yang mendekati Jungkook ia langsung menarik Jungkook pergi.
Dan yang paling parah Sinb sering mengatakan "Jungkook aku sangat menyukaimuu" Jungkook hanya bisa berpura-pura tak mendengar ucapan Sinb.
Sinb menjadi orang yang sangat terbuka, ia mengatakan apa yang ada di kepalanya tanoa menyaring nya terlebih dahulu.
_ _ _ _ _ _ _ _ _
Hari ini Sinb mengajak Jungkook untuk pergi ke sebuah cafe kesukaan Sinb, Sinb pergi menggunakan mobil nya seperti biasa.
Sinb mengendarai mobionya dengan kecepatan sedang, merasa bosan , ia menyalakan radio di mobil nya dan memutar lagu I.O.I-Downpour.
Sesampai nya di sana Sinb sudah melihat Jungkook duduk- bersama seorang gadis? Ya, gadis berambut hitam, badan nya sangat indah, sepertinya ia gadis yang tinggi melebihi Sinb.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Nerd ; jjk ✔
Hayran Kurgusi culun yang menyukai murid baru pujaan sekolah. Jeon Jungkook x Hwang Eunbi Complete.