seven.

1.1K 126 5
                                    





"Irene? "

"Kau masih mengingat ku? Baguslah!"

Irene terus berjalan maju sedangkan Sinb terus berjalan mundur,

"Apa yang kau lakukan!?" Sinb mendorong tubuh Irene,

"Wah! Kau kuat juga"  belum sempat Sinb mendorong tubuh Irene lagi, Irene terlebih dahulu menghimpit tubuh Sinb di tembok dengan lengan nya yang menekan area leher Sinb.

"Kau! Jangan coba-coba menghancurkan rencana ku terhadap Jeon Jungkook!  Jika kau melakukannya, taruhan nyawanya bukan nyawamu saja! Kau, Jungkook, orang tua mu!" Irene menjauh dari tubuh Sinb.

"Lihat saja!" Lalu Irene pergi, Sinb masih menetral kan nafasnya yang sempat tercekik oleh lengan Irene.














_ _ _ _ _ _ _ _ _
















"Orang tua ku, eomma, appa" Sinb memikirkan apa yang baru saja terjadi di atas kasurnya.

Sambil menatap langit-langit kamar Sinb terus bergumam   "aku, Jungkook, orang tua ku".













_ _ _ _ _ _ _ _







"Jungkook-ah! Ayo makan!" Mendengar ibu nya berteriak dari dapur Jungkook langsung keluar dari kamarnya dan duduk di kursi meja makan.

"Wahh! Aku sudah sangat lapar" Jungkook langsung mengambil makanan yang telah disiapkan oleh ibunya dan langsung melahapnya.


"Jungkook. " panggil ibunya.

"Hm?" Balas Jungkook yang masih mengunyah makanan.

"Apa kau menyembunyikan seauatu dari eomma?"

Jungkook tersedak.

"A-ani, kenapa memangnya?"

"ani, kau sudah tau jika Irene mencarimu?" Tanya Eomma Jungkook.

Jungkook menatap ibu nya sebentar lalu mengangguk.

Eomma Jungkook menghela nafas nya,"jika terjadi sesuatu kata kan pada eomma ne?"

"Ne."








_ _ _ _ _ _ _ _ _











Setelah mencuci piring Jungkook duduk di sofa dan menonton bersama eomma nya.



Ting! tong!

Eomma Jungkook hendak berdiri,

"biar aku saja" ucap Jungkook.



Jungkook melangkah kan kaki nya ke arah pintu depan dan membuka pintunya perlahan.

"Sia-  I-iren-ne-ssi!?"




















Tbc.









Chapter ini aku sengaja bikin pendek






Mau minta pendapat

Aku minta kalian pilih ya:

1. FF yg ini hiatus trus aku bikin FF baru
2. Lanjut aja yg ini

Menurut kalian gimana?

Akj mau bikin FF sinkook yg ada magic-magic nya Gituuu

That Nerd ; jjk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang