fourteen.

1K 113 12
                                    

TADI ADA KESALAHAN TEKNIS KAYAKNYA

BACA ULANG AJA YA BIAR JELAS

Seusai dari taman bermain Sinb langsung pulang kerumah nya. Saat ia masuk ke rumah sudah ada Wooshin yang sedang minum sambil berjalan.

"Ya! Kenapa kau disini!? Ini sudah malam, pulang!" Omel Sinb.

"Ya! Kau ini sahabat macam apa!?" Balas Wooshin.

"Aku ini sahabat yang baik, menyuruh mu pulang karena ini sudah malam" ucap Sinb dengan penekanan.

"Tapi aku menginap di sini sahabat ku yang baik" ucap Wooshin sambil mengusap puncap kepala Sinb lalu mendorong kepala Sinb.

"YA!!"





_ _ _ _ _ _ _ _ _







Setelah kejar-kejaran Wooshin dan Sinb duduk di kasur milik Sinb di kamar Sinb sambil memakan cemilan dan berbincang tentang berbagai hal.

"Bagaimana kabar pacarmu? " tanya Sinb.

"Aku sudah lama putus, dan sekarang aku bersama Tzuyu"

"Tzuyu? Sejak kapan!?"

"Hmm,2 bulan. Kenapa? Kau kenal dia?" Tanya Wooshin.

"Eung, dia teman les Jungkook! "

"Jungkook? Siapa dia? Pacar mu yaa? Hmm ngaku sajaa??" Goda Wooshin.

"Yaa sebenarnya aku menyukainya, tapi tak ada tanda-tanda kalau dia juga suka padaku" Sinb menunjukan pout nya.

"Jangan sok imut, kau jelek!"

Bugh!

Sinb menendang Wooshin hingga jatuh ke bawah kasur.











_ _ _ _ _ _ _ _ _









"SINB!! IREONA!!!!"

Duk! Duk! Duk!

Baru saja Wooshin berteriak dan menggedor pintu kamar Sinb, Sinb langsung keluar dengan tatapan tajam yang ia berikan pada Wooshin.

"Oh! Sahabat ku yang baik ini sudah bangun~"

"Bisa kah kau tak menggangguku sedetik saja?"

"Tentu, saat kau tidur? Saat kau sekolah? Saat kau sedang jalan-jalan dengan si Jungkook itu?"

Bruk!

Sinb langsung menutup pintu kamarnya.

"YA TUHAN KENAPA KAU MENCIPTAKAN MANUSIA SEPERTI DIA. KENAPA DIA BISA DI LAHIRKAN DI DUNIA INI" ucap Sinb dengan lantang.

"BAHKAN AKU TAK MINTA DI LAHIRKAN" sahut Wooshin dari luar kamar.

"YAA!! DIAM SAJA KAU!!"











_ _ _ _ _ _ _ _ _ _









Karena paksaan dari orangtua Sinb, Sinb diantar oleh Wooshin ke sekolah menggunakan mobil. Awalnya Sinb tak mau, tapi Wooshin bersikeras ingin mengantar Sinb dan ingin melihat si Jungkook itu.

"Gomawa Wooshin-ah, sudah sana, pergi ke sekolah mu!" Usir Sinb.

"Tunggu! Apa itu Jungkook mu?" Ucap Wooshin setelah melihat laki-laki berambut hitam berjalan ke arah Sinb.

Wooshin masih di dalam mobil sedangkan Sinb sudah diluar. Lalu Jungkook menghampiri mereka.

"Hai" sapa Jungkook.

That Nerd ; jjk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang