twelve.

1K 110 4
                                    

23.34 pm,apartment Irene

"Jadiii, nama mu adalah Sinb dan aku sahabat mu, dan laki-laki yang tadi namanya Jungkook, ia adalah musuh kita, sudah tak sopan, kurang ajar," jelas Irene pada Sinb yang masih terlihat linglung.

"Jungkook?  Aku seperti mengenalnya"

"Kau memang mengenenal nya"

"Jadi, bagaimana bisa aku lupa ingatan?" Tanya Sinb.

"Jadi aku mengajak ku ke rumah lama ku,rumah nya memang sudah berlumut dan saat kita masuk ke ruangan rahasia ku kau terpeleset dan kepala mu terbentur kursi" bohong Irene.

"Tapi, kenapa bisa aku lupa ingatan?"

"Aku juga tak tau, yasudah aku mau mandi dulu, kau jangan mandi, nanti perban di kepala mu basah"

"ne!"


















_ _ _ _ _ _ _ _ _























"..............."







"..............."













"Kenapa kita diam?" Tanya Hanbin.

"Aku tak bisa berpikir" jawab Jungkook.





"Bagaimana jika kita mencari Irene dan mengambil Sinb dari nya"

"tak semudah itu Hanbin-ssi"






"Kita lapor polisi?"

"Lebih baik selesaikan masalah sendiri"

"Tapi jika sudah seperti ini kita harus lapor polisi!" Bentak Hanbin.

"Tapi-"

"Ini sudah keterlaluan Jungkook!!"



















_ _ _ _ _ _ _ _ _ _














"Apa!? Kau sudah di depan apartemen ku!?"

"Ne, cepat buka pintu nya, jangan biarkan aku pegal-pegal di sini"

"Ya, terserah"




Irene membuka pintu apartemen nya, dan sahabat asli nya datang dengan membawa beberapa snack dan minuman.

"Kenapa kau ke sini Sejeong-ah?" Tanya Irene.

"Aku bosan dirumahhh, kau kan satu-satunya sahabatmuuu" ucap Sejeong sambil mencubit pipi irene.

"Yakhh! Lepaskan!"








Irene dan Sejeong sedang menonton drama kesukaan mereka, sedangkan Sinb sudah tertidur di kamar tamu sebelum Sejeong datang.



















Paginya Sinb bangun terlebih dahulu, saat ia keluar ia melihat Irene dan Sejeong tertidur di sofa.

"Siapa dia?"

Lalu Sinb pun ke dapur untuk membuat sarapan, ia membuat untuk dirinya, Irene dan orang yang tidak di ketahui nya.

Setelah sarapan nya jadi Sinb duduk di meja makan sambil menunggu Irene dan orang yang tidak di ketahui nya bangun.










Sejeong POV





"Irene, ren, Irene!  I-itu siapa?"  Tanyaku.

"Siapa?" Ucap Irene yang baru bangun.

That Nerd ; jjk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang