"Hhhhh kemana kau Jeon Jungkook!? Lihat saja, saat aku bertemu dengan nya akan ku tarik rambut nya hingga terlepas dari kepalanya!!"
Sinb sudah mencoba mengirim pesan pada Jungkook, tapi tak satu pun pesan ia baca.
Tapi Sinb tak berniat untuk pulang sendiri ataupun meminta jemput kepada supir nya,
"Aku yakin, Jungkook pasti datang"
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _
"Ahhh, aku mengerti. Gomawo Jungkook-ah!" Ucap Tzuyu setelah mendapat penjelasan pelajaran yang ia belum mengerti.
"Sial! Aku lupa, aku meninggalkan Sinb! " Jungkook hendak membereskan tas nya namun di hentikan oleh Tzuyu.
"Ini sudah jam 8 malam Jungkook! Sinb pasti sudah pulang! Lagi pula siapa Sinb itu ? Kenapa kau sangat mengkhawatirkan nya?!"
"Dia? Dia Pacarku, mantan pacarku tepat nya"
"Dia kan sudah menjadi mantan mu! Kenapa kau masih peduli dengan nya! Dia kan yang memutuskan mu! Pasti dia!!"
"Bukan! Tak ada yang memutuskan kami, kau tak tau apa-apa Tzuyu-ya,"
"Kau tau? Aku memutuskan Wooshin demi dirimu Jungkook! Aku menyukai mu! Kenapa kau peduli dengan Sinb mu itu!? Lihat siapa yang ada di depan matamu! Aku! Aku menyukaimu! Bukan Sinb tapi aku!!" Entah dari kapan Tzuyu sudah menangis tersedu-sedu.
"Tapi Sinb membutuhkan ku." Dengan cepat Jungkook membereskan tas nya dan berdiri.
"Aku juga membutuh kan mu Jungkook! Aku mencintai mu!!"
"Kau tak mencitaiku! Kau hanya terobsesi Tzuyu! "
Jungkook langsung mengendarai motor nya dan menuju sekolah. Jungkook mengendarai motornya dengan kecepatan cepat sambil menerjang hujan deras yang dari tadi sudah membasahi kota Seoul.
Saat Jungkook sudah sampai ke sekolah dengan seragamnya yang basah kuyup ternyata Sinb sudah tak disana.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
"Sial! Kenapa hujan!? "
Sinb tak berniat untuk masuk kedalam sekolah intuk meneduh, ia diam di tempat sambil terguyur hujan yang deras.
Badan Sinb sudah menggigil, ia sangat kedinginan. Sudah jam 8 malam tapi Jungkook tak kunjung datang.
"Sinb? Kenapa kau disini!? Kau bisa sakit" pria itu langsung memayungi Sinb dan memberikan Sinb jaketnya.
"J-jimin?"
Sinb masuk ke dalam mobil Jimin.
"Kursi mobilmu jadi basah"
"Tak apa, yang penting kau tetap hangat. O iya aku ada selimut, ini pakai!"
Jimin menyelimuti seluruh tubuh Sinb.
"Gomawo Jimin-ah"
"Ne, sudah lama kita tak mengobrol. Terakhir sebelum kau lupa ingatan"
"Jinjja? Selama itu!?"
"Iya, dimana alamat mu?"
Tepat saat mobil Jimin pergi Jungkook datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Nerd ; jjk ✔
Fanfictionsi culun yang menyukai murid baru pujaan sekolah. Jeon Jungkook x Hwang Eunbi Complete.