I Miss You

16.5K 670 10
                                    

Normal POV

2017 adalah tahun yang sangat bergengsi, dimana tekhnologi tercanggih sudah dapat ditemui di tahun ini.

Tapi tetap saja tekhnologi itu masih terbuat dari hasil kerja tangan manusia yang masih memiliki suatu kelemahan tersendiri.

Begitupun seorang pemuda Korea bernama Park Ji Min ini, meski keahliannya sangat pintar, namun tetap saja dia masih memiliki suatu kelemahan.

Ia masih tidak bisa menemukan wanita yang sangat membekas di dalam hidupnya.
.
.

Jimin POV (Adult)

Dia.

Seorang perempuan yang membuatku frustasi, yang membuatku menyesal, yang membuatku sangat egois hanya untuk memilikinya.

Diumurku yang memasuki 26 tahun ini, aku sama sekali enggan untuk merasakan cinta lagi.

Sekedar memiliki hubungan dengan seseorang pun aku tidak pernah memikirkannya.

Jauh disana ada seseorang yang ku tunggu kehadirannya.

Wanita yang berasal dari Jepang yang membuatku sama sekali tidak ingin menjalin hubungan dengan wanita lain, wanita yang pernah mengisi hidupku yang kala itu tidak berwarna.

Sudah 7 tahun aku tidak bertemu dengannya lagi.

Apakah tuhan bisa mengampuni akan keegoisanku yang lalu? Untuk kali ini saja, walaupun hanya sekali, aku ingin bertemunya kembali. Mengucapkan kata “Maaf.”

Dan aku ingin sekali memeluknya lagi sambil berkata “Aku mencintaimu.”
Akankah impianku akan terwujud?
.
.
.

8 Tahun lalu, Saat itu aku masih duduk dibangku SMA. Masa – masa SMA-ku sama sekali tidak berkenang, semua berfikir bahwa mereka ingin hidup seperti diriku.
.

Jimin POV (Teen)

Terkenal dikalangan para perempuan dan memiliki ayah yang berada. Tapi mereka salah, semua orang yang berada di sekitarku tidak tahu sama sekali tentang diriku.

Mereka hanya tahu saat keluargaku masih utuh. Karena memiliki keluarga yang utuh itu baru bisa di bilang sempurna, tetapi.. Ayah meninggalkan aku dan ibuku.

Biasanya jika salah satu orang tua yang berselingkuh bukannya sang anak ikut kepada orang tua yang tidak berselingkuhnya bukan? Tapi ini berbeda, ayah berkata bahwa ibuku berselingkuh dengan seorang yang sangat kaya raya.

Ayah terbelit hutang sana sini, melimpahkannya kepada kami.

Setelah 5 bulan meninggalkan kami dengan hutangnya, aku baru menyadari bahwa yang di katakan ayah itu salah besar. Bahkan aku tidak pernah melihat selingkuhan ibuku.

Dan parahnya, saat itu aku mendapat kabar bahwa ayahku sudah memiliki istri dengan satu anak yang baru saja lahir.

Bukankah itu konyol?

Tapi tak lama setelah itu, ibu memberitahuku bahwa dia akan menikah lagi dengan seorang pengusaha yang berasal dari Jepang.

Dan minggu depan aku akan pindah kerumahnya. Hal aneh apa lagi yang harus ku dengar dari kedua orang yang sudah cukup dewasa ini?!

Seminggu kemudian, aku pindah ke rumah yang akan menjadi ayah tiriku ini. Ibu bercerita sepanjang jalan bahwa ayah baruku yang notabenenya berasal dari Jepang, sudah menetap di Korea selama 7 Tahun.

Saat ini umurku memasuki angka 18 tahun, kelas 2 SMA. Dan ibu bercerita juga bahwa aku akan memiliki adik tiri perempuan yang umurnya berbeda 2 tahun dariku.

Gone 「Jimina」 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang