Overdose

3.5K 284 19
                                    

Normal POV

Mina berjalan, pikirannya masih tertuju kepada satu orang. Dia memikirkannya karena cerita dari sahabatnya tadi pagi.

Flashback

“Dia pernah overdosis obat, Mina.” Ucap Sana menatap Mina.

Mina kaget, hatinya kembali sakit. Sungguh Mina memang tahu bahwa kakak tirinya itu anak nakal, tapi dia sungguh tidak percaya seorang Park Ji Min seperti itu.

“Ke-kenapa bisa?” Tanya Mina mencoba tenang.

“Setelah lulus SMA, dia mengurung diri dikamar. Tidak lepas dari komputer dikamarnya, katanya dia setiap hari mencarimu melalui internet.” Ucap Sana menunduk.

“Untuk apa?” Tanya Mina.

“Aku tidak tahu, Taehyung bilang kalau awalnya Jimin oppa tidak bisa tidur, lalu dia mengonsumsi obat tidur. Lambat laun dia meminum obat penghilang rasa sakit kepala. Hingga dia tidak bisa lepas dari obat - obat itu sampai ketergantungan.” Ucap Sana kembali menatap Mina.

“Dia pernah dirawat dirumah sakit karena overdosis obat – obatan, dokter harus mencuci lambungnya agar kembali seperti semula. Taehyung juga bilang, Jimin oppa seperti itu karena seorang gadis. Dan gadis itu dirimu, Myoui Mina.” Ucap Sana lagi.

Mina terdiam, jika boleh, dia ingin menangis. Mungkin perasaan Mina selama ini salah, penilaian Mina terhadap seorang Park Ji Min salah.

“Apa sekarang dia masih minum obat – obatan Sana?” Tanya Mina.

“Aku tidak tahu, Taehyung tidak pernah cerita lagi tentang Jimin oppa sejak dia sudah keluar dari rumah sakit.” Ucap Sana menaikkan kedua pundaknya mengisyaratkan tidak tahu.

Mina terdiam sambil melihat kebawah, membayangkan seorang Jimin yang dulu sangat menyebalkan baginya dan tidak pernah mau mengalah.

Mina pun teringat akan senyuman Jimin yang membuat jantungnya berdetak lebih cepat dari normalnya.

“Kenapa tidak kau tanyakan pada Jimin oppa?” Ucap Sana membuat Mina menengok.

“Ah?”

“Kau tahu? Jimin oppa selalu sendirian selama ini, bahkan dia tidak pernah mau didekati atau dikenalkan wanita lain oleh Taehyung, Mina. Dia masih kekeh untuk menemukanmu.” Ucap Sana lagi.

“Sendirian? Bukannya Jimin oppa sudah bersama kak Seulgi?” Tanya Mina.

“Seulgi? Siapa Seulgi?” Tanya Sana.

“Apa kau masih ingat, perempuan yang cantik mantan Jimin saat SMA dulu? Yang pernah datang kesekolah untuk menemui Jimin itu. Yang pernah kuceritakan padamu.” Ucap Mina.

“Hm.. kurasa aku ingat, tapi aku belum pernah melihatnya.” Ucap Sana.

“Dia kembali untuk Jimin, dan Jimin masih menyukai Seulgi.” Ucap Mina.

“Ah, maksudmu Kang Seulgi? Seorang model itu?” Ingat Sana.

“Dia? Model?” Ucap Mina kaget.

“Hm, Taehyung pernah bilang Seulgi sering main ke sekolahnya saat SMP untuk menemui Jimin, tapi dia sudah menikah dengan pengusaha di Korea, Mina. Bahkan dia sudah memiliki 2 anak.” Ucap Sana.

“Benarkah? Kau tidak salah orangkan?” Tanya Mina.

“Kurasa tidak.” Ucap Sana.
.
.
.

Mina sudah mencari nama Kang Seulgi di internet dan benar kata Sana, Seulgi yang Sana maksud adalah Seulgi yang pernah dia temui dulu.

Jam 4 sore, Mina berdiri didepan gedung kantor. Memegang sebuah kertas yang dia dapat dari Sana tadi pagi.

Gone 「Jimina」 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang