Saat Ryugo berada di luar pintu, dia melihat disekelilingnya betapa terkagum - kagumnya dia melihat pemandangan di luar tempat tersebut dimana virtual dan realita telah menjadi satu. Pada saat dia ingin pergi kembali ke tempat Virtual Reality Room untuk bertanya pada Guardian, dia melihat ke belakang dan tempat tersebut sudah tidak ada. Dia kebingungan tentang situasi yang terjadi padanya. Tiba - tiba datanglah segerombolan pemuda bermasalah yang disebut Missing mendekati dia. Tiba - tiba salah satu orang dari gerombolan itu maju ke depan dan berkata "apakah kau seorang newbie ?" Ryugo berbicara didalam hatinya "apa itu newbie ? apa yang akan mereka lakukan kalau aku mengatakan kalau aku newbie ?" dengan kebingungan dia mengangukkan kepalanya lalu orang tadi menunjukkan muka tersenyumnya dan berkata "sudah kukira kau adalah seorang newbie jadi ini tidak akan berlangsung lama" Ryugo merasa ketakutan dan berkata dalam hatinya "tidak berlangsung lama ? apa maksudnya ? apakah nyawaku berada dalam bahaya ?" tiba - tiba pemuda itu mengangkat tangannya dan berteriak "open element wars" lalu tiba - tiba mereka berada dalam suatu tempat dimana semua orang dalam tempat itu harus saling berlawanan. Ryugo dalam keadaan bingung serta takut tidak tau apa yang harus dia perbuat ditempat itu lalu pemuda itu mengeluarkan api dari dalam tubuhnya dan berkata "inilah kekuatanku" lalu Ryugo berkata dalam hatinya "kekuatan ? maksudnya kekuatan yang dikatakan Guardian ? apakah aku bisa mengeluarkan kekuatanku di dunia ini ?" lalu tiba - tiba pemuda itu meloncat ke depan Ryugo sambil tersenyum dan mengatakan "ini akan berakhir dengan cepat dan akan berasa sangat menyakitkan" dan Ryugo pun berteriak "teleport !!" dan Ryugo tiba - tiba berada dibelakang pemuda tersebut dan dengan kekuatan bela diri yang telah diaajarkan oleh kakeknya di dojo dia menendang dengan kuat pemuda tersebut dan pemuda itu terlempar dan pingsan tiba - tiba muncul tampilan dilayar player bertulisan You are the winner You get 1200 ken, 500 xp, up to lvl 2, rangking up from 10.000 to 9.980. "apaan sih ini ? kok tiba - tiba muncul ? apa itu ken ? lagian apa yang terjadi tadi ? tiba - tiba aku berada di belakang orang tersebut" kata Ryugo dan setelah Ryugo menekan tombol accept, lalu di inventorynya terisi 1200 ken dan dia serta pemuda itu keluar dari tempat bernama Element Wars.
Catatan : guild atau kelompok bisa masuk ke Element Wars apabila ada guild yang menantang atau ditantang.
Part 2 END
dipart ketiga akan saya usahakan ceritanya panjang. :) :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Element Wars [END]
FantasyCerita ini bermula pada suatu hari seorang pemuda kelas 2 SMA bernama Ryugo Ren (sebelah kiri gambar) sedang berjalan menuju ke sekolahnya lalu tiba - tiba dia terteleport menuju tahun 2030, dimana dunia realita dan dunia virtual tidak bisa dipisahk...