Sisi Gelap Ryugo.....

559 49 21
                                    

Saat mereka selesai makan, mereka pun pergi ke kota untuk membeli beberapa item dan barang – barang lain seperti armor, senjata, dan lain – lain. Saat berjalan – jalan mencari perlengkapan, tiba – tiba mereka melihat beberapa Missing dan mereka pun mengambil jalan lain. Saat di jalan itu, Rena berhenti di sebuah toko aksesoris. "ada apa Rena ?" tanya Elisabeth, "aku ingin itu" sambil menunjuk sebuah boneka. Lalu, Ryugo pun masuk ke dalam toko tersebut dan membeli boneka tersebut. "ini boneka yang kamu inginkan Rena" kata Ryugo, "terima kasih papa" jawab Rena dengan senang. Lalu, Elisabeth melihat sebuah toko baju dan mengajak Rena untuk masuk ke dalam toko itu bersama – sama dengan dia dan Rena pun menerima ajakan itu, mendengar jawaban Rena, Elisabeth begitu senang dan mereka berdua pun mencoba beberapa pakaian yang akan mereka beli. "bagaimana Ryugo cocok dengan aku ?" tanya Elisabeth, "mmm.... co-co-cocok sangat cocok" jawab Ryugo dengan malu melihat Elisabeth, "terima kasih..... aku akan membeli yang ini" jawab Elisabeth sambil memberikan baju itu kepada orang yang bertugas di toko itu. Saat, mereka keluar mereka melihat para Missing berkumpul dan berjalan ke arah mereka. "mundur Elisabeth, mundur Rena" kata Ryugo, lalu salah satu orang dari Missing itu maju dan bertanya "apakah kamu newbie yang bisa mengalahkan beberapa bos dalam waktu 4 hari itu ?" tanya orang itu, "iya, ada apa mencariku ?" tanya Ryugo, "tidak, tidak kami tidak akan mencari masalah padamu" jawab orang itu dan mendengar itu Ryugo pun tenang. Lalu mereka pergi menjauh, Ryugo mendengar mereka berbicara saat mereka pergi "sudah ku bilang bahwa dia itu adalah newbie itu kan" kata seorang Missing kepada yang orang itu. "lebih baik kita pindah ke kota berikutnya Ryugo" kata Elisabeth dengan muka serius, "disini mungkin kamu tidak mungkin akan selamat, mereka sudah menaruh namamu dalam list mereka dan kamu akan jadi sasaran mereka jika kamu masih di kota ini". Mendengar penjelasan Elisabeth, Ryugo pun memutuskan untuk pergi ke kota berikutnya. Saat, kembali ke penginapan mereka bersiap – siap untuk pergi ke kota selanjutnya pada pagi hari. Mereka bertiga menikmati makan malam terakhir mereka sebelum mereka pergi ke kota berikutnya. Pada keesokan harinya, mereka pergi dari penginapan itu. Mereka berterima kasih kepada pemilik penginapan itu karena mau merawat mereka selama beberapa hari. Saat mereka akan pergi ke kota berikutnya, mereka dihadang oleh banyak sekali Missing. "mau apa kalian !?" teriak Elisabeth, "kamu masih bertanya ? tentu saja kami mau mengalahkan kalian" jawab salah satu dari Missing itu, lalu secara spontan mereka maju bersama – sama, secara bersamaan Ryugo maju menggunakan Blue Flame Katana dan langsung berteriak "Element Wars !!!" dan mereka semua masuk ke dalam Element Wars, kecuali Elisabeth dan Rena. Saat berada di dalam Element Wars, Ryugo mengeluarkan seluruh kekuatannya. Dia meneleport dirinya ke arah yang banyak sekali Missing lalu menebas mereka, dia melakukan hal itu terus – menerus hingga tersisa satu orang Missing yang memimpin para Missing itu untuk membunuh Ryugo, Elisabeth, dan Rena. "ampuni saya, saya tidak akan melakukan hal ini lagi" kata pemimpin Missing itu sambil meminta pengampunan, "baiklah pergi dari sini, aku melepaskanmu sekarang pergilah !!!" kata Ryugo dengan nada yang cukup keras. Lalu, tiba – tiba pemimpin itu tersenyum dan berdiri lalu memegang pedangnya dan ingin menusuk Ryugo dari belakang. Namun, sayangnya pedang itu patah karena Alice mengeluarkan Shield untuk melindungi Ryugo, lalu Ryugo menghadapkan badannya dan menghunuskan pedangnya serta menebas pemimpin Missing itu. Setelah itu, muncul tampilan dilayar player bertulisan You are Winner You get 500.000 ken, 500.000 xp, rangking up from 2.501 to 2.050, up to lvl 70. Your Virtual Ai has been evolve from Pixie lvl 6 to Pixie lvl 7, lvl Virtual Ai : 70. Lalu,ruang Element Wars pun memudar dan Ryugo keluar dari Element Wars. Elisabeth terkejut saat melihat di belakang Ryugo banyak sekali para Missing yang kalah melawan Ryugo. "apa yang terjadi di Element Wars tadi ?" tanya Elisabeth, "tadi, aku Cuma mengalahkan mereka yang menghalangi kita untuk pergi dari kota ini" jawab Ryugo, "tapi, tidak perlu seperti ini, sebisa mungkin kita selesaikan masalah ini dengan cara damai, tdak sampai begini" kata Elisabeth dengan nada cukup tinggi, "mereka, tidak bisa di percaya, jika kita memberikan mereka celah mereka akan memanfaatkan celah itu untuk membunuh kita" kata Ryugo. Lalu, tiba – tiba Rena berteriak "jangan berkelahi !!!!!" . "aku tidak ingin keluargaku hancur hanya karena ini" kata Rena sambil mengeluarkan air mata, "maafkan kami Rena, jangan menangis lagi Rena" kata Elisabeth. "maafkan aku Elisabeth" kata Ryugo dengan muka agak menyesal, "sudahlah aku memaafkanmu, kamu juga melakukan ini untuk melindungi kami, seharusnya aku yang minta maaf kepadamu" kata Elisabeth dengan muka yang agak menyesal juga. "kita ini keluarga kan jadi jangan berkelahi lagi ya" kata Rena sambil mencoba untuk tersenyum. Setelah itu, mereka bertiga kembali akrab dan segera pergi dari kota itu menuju ke kota berikutnya. Di waktu yang bersamaan, anggota guild Elisabeth yang di selamatkan Ryugo bercerita tentang orang yang menyelamatkannya kepada anggota guild Elisabeth yang lainnya. Lalu, wakil ketua guild Elisabeth, bernama Clara Woodstone, ingin tau siapa orang yang menyelamatkan anggota guildnya yang berada dalam ruangan bos yang sangat kuat itu. Setelah bertanya – tanya, akhirnya dia mengetahui orang tersebut. "Ryugo ya..." kata Clara, dia pun menjadi penasaran seperti apakah Ryugo ini.

Part 7 END

Maaf, pada part sebelumnya saya tidak mencantumkan biodata salah satu karakter Element Wars dikarenakan penyakit lupa author :v
Tanpa basa basi lagi ini ada lah biodata Elisabeth

Elisabeth Dawnforest
Tempat Tanggal Lahir : Tokyo, 13 November 2015
Hobi : olahraga dan memasak
Hal yang disukai : masakan ibunya dan orang yang mau merasakan apa yang sedang di rasakannya
Hal yang tidak disukai : orang yang rela mati demi dirinya dan orang yang keras kepala
Kebiasaan : membantu ibunya memasak
Makanan kesukaan : apapun yang dimasak ibunya
Minuman kesukaan : teh dan kopi manis

Sedikit tambahan Elisabeth adalah anak dari perkawinan silang antara orang Inggris (ayahnya) dengan orang Jepang (ibunya)

Element Wars [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang