Who Are You, Dennis?

538 39 0
                                    

Dibuat oleh Dementivia

Tema : Ebu Gogo

Seorang pria yang berada di ruangan yang gelap, sedang memasukkan beberapa pakainnya kedalam tas ransel besar dengan santai.

Pria itu menggunakan pakaian serba hitam dan berambut hitam dengan mata berwarna merah.

Tin tin tin

Suara klakson mobil membuat pria itu segera meninggalkan ruangan itu dengan mengangkat ranselnya yang besar.

Pria itu segera berjalan keluar dan menghampiri beberapa orang yang melambaikan tangannya dari dalam mobil jeep berwarna merah.

"Kau lama sekali sih, Dennis," ucap seorang pria di bagian kemudi kepada pria yang baru saja keluar dari rumahnya.

"Bukan aku yang kelamaan, kalian saja yang kecepatan datangnya," jelas Dennis dengan raut muka tidak peduli.

"Sudahlah, ayo kita berangkat, Val," ucap seorang wanita disamping Val.

"Baiklah, ayo masuk Dennis," perintah Val yang langsung diturut oleh Dennis.

Saat Dennis sudah masuk kedalam mobil, Val segera menancap gasnya dan mereka berangkat untuk berkemah.

Di dalam Dennis duduk di kursi belakang bersama Sandy yang sedang membaca buku, sedangkan yang mengemudi adalah Val, dan yang berada di samping Val adalah Falia.

Dennis adalah pria tampan yang pendiam dan misterius, Sandy adalah wanita cantik yang suka membaca buku, sedangkan Falia adalah wanita cantik yang periang, dan Val adalah pria tampan yang banyak bicara.

Selama perjalanan mereka sering bercanda bersama lalu rasa kantuk menyerang Dennis sehingga memaksanya untuk menutup mata.

4 jam kemudian...

"Woy Dennis, ayo bangun, kita sudah sampai," ucap Val sambil menepuk-nepuk pelan pipi kanan Dennis.

"Ugh ... apa kita sudah sampai?" tanya Dennis begitu bangun dari tidurnya.

"Iya kita sudah sampai, ayo putri tidur, bantu kami mengeluarkan barang-barang," perintah Val lalu berjalan menuju bagasi mobil untuk membantu para wanita mengeluarkan barang-barang mereka.

Dennis segera keluar dari mobil lalu ia meregangkan badannya sebentar sebelum membantu yang lain mengeluarkan barang-barang mereka.

Setelah semua barang sudah dikeluarkan, bagasi segera ditutup lalu Val berjalan mendahului teman-temannya.

"Baiklah, ayo," ajak Val semangat lalu diikuti oleh yang lain berjalan memasuki hutan.

Selama beberapa menit mereka sudah memasuki hutan, lalu tiba-tiba...

"Kyaa!" teriak suara wanita yang berada di belakang Dennis.

Dennis segera membalikkan badannya saat merasakan tubuhnya dipeluk oleh seseorang dan ternyata itu adalah Sandy.

"Ada apa Sandy?" tanya Dennis bingung dan disusul oleh teman-temannya dengan khawatir.

"I-itu apa?" tanya Sandy ketakutan sambil menunjuk kearah jejak kaki yang sangat kecil.

Dennis segera melepaskan pelukan Sandy, dan berjalan mendekat ke jejak kaki kecil yang menurutnya sangat aneh. Dennis mulai menyentuh jejak kaki yang terbentuk dari lumpur itu.

"Ini aneh, aku belum pernah melihat jejak kaki sekecil ini, tidak mungkin jika ini adalah jejak kaki hewan," jelas Dennis dingin.

"Apa maksudmu, Dennis?" tanya Val merinding.

Battle OS Mitos IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang