Seorang namja kini tengah duduk santai di kursi panjang bawah pohon di taman belakang sekolah
Dia adalah oh sehun,yang kini tengah menyandarkan puggung dan kepalanya dikursi dengan tangan terlentang serta mata yang tertutup.
Menikmati angin yang bertiup sepoi2 juga udara yang lumayan tak terlalu dingin...Dari kejauhan tampak seorang yeoja yang memandang namja itu dengan senyum yang merekah.
Perlahan ia berjalan mendekati dan menghampirinya.
Setelah ia sampai ditatatapnya wajah namja yang sepertinya tidak terganggu dengan kedatanganya atau mungkin tidak tau kedatanganya.atau mungkin juga namja itu tengah tidur?..
Masih dengan berdiri
yeoja itu,
yang ternyata adalah bae suzy memandang lekat wajah tampan sehun yang masih memejamkan mata.Selangkah lagi ia maju,namun kali ini suara langkahnya sepertinya terdengar oleh sehun.karna namja itu langsung mengangkat kepalanya dan membuka matanya.
Menatap yeoja yang berdiri di sampingnya..
Sedangkan suzy yang mendapat tatapan itu langsung kaget dan mengedarkan pandanganya kesegala arah karna merasa gugup dan salah tingkah..Masih belum ada percakapan karna sehun yang tidak peduli dengan keberadaan suzy ia mengambil ponsel yang ada di saku celananya ,
dan entah apa yang ia lakukan karna sekarang fokusnya berada pada ponselnya,
sehun menganggap suzy sama saja dengan yeoja2 lain yang mengganggunya dengan alasan menyukai atau mengaguminya,
ia merasa muak dengan para yeoja yang bersikap berlebihan dan yang pasti menyebalkan bagi sehun.
apalagi,sehun terkadang juga sering melihat suzy berada di kerumunan para yeoja2 centil yang selalu meneriakinya dan teman2nya
Dan sudah pasti sehun pikir suzy juga tak ada bedanya dengan mereka semua.
Sementara suzy ia memberanikan diri mengeluarkan kotak kecil berwarna biru yang memang sedari tadi ia pegang di belakang tubuhnya..
"Sehun ssi"panggil suzy dengan suara pelan juga rasa gugup yang masih menjalar
"Apa?"jawab sehun singkat tanpa menoleh menatap suzy
"Ini..."suzy mengulurkan kotak yang ia bawa pada sehun"untukmu"tambahnya
Sehun sekilas menatap kotak yang berada di tangan suzy yang tengah terulur padanya,kemudian ia menatap ke samping sebelah kirinya,
sementara suzy yang masih tetap memperhatikan sehun matanya juga ikut melihat apa yang sehun lihat dan ternyata disana terdapat beberapa kotak juga beberapa bungkusan dan beberapa bunga mawar disana.suzy hanya tersenyum kecil.
Ah sudah jelas setiap kali hari valentine pasti banyak yeoja yang memberi hadiah pada sehun dan termasuk suzy karna ia juga mengakui kalau ia mengagumi sehun..juga menyukainya..
"Ini adalah coklat,dan aku yang membuatnya sendiri khusus untukmu"ucap suzy yang sedari tadi diam bingung ingin mengatakan apa..apalagi sehun yang hanya melirik hadiah darinya tanpa merespone apapun lagi dan hanya mendiaminya.
namun suzy memberikanya dengan senyum yang merekah..Suzy tak perduli meski banyak kado atau hadiah yang diberikan pada sehun oleh para yeoja..ia tidak akan mengumpati para yeoja2 itu karna dia sendiri juga sama dengan mereka yang mengagumi sehun.
Jika ia mengklaime sehun sebagai miliknya itu bukanlah sulit jika hanya mengaku2 saja.
tapi yang sebenarnya sehun bukanlah milik siapa2 jadi ia tak mau ambil pusing karna banyak hadiah yang datang pada sehun dan mendahului miliknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY &THANK'YOU✔(complete)
Fanfictionseorang gadis yg memiliki sifat ceria,cerewet dan peduli terhadap orang lain tiba tiba menghilang dan kembali muncul dengan sifat yang berbanding terbalik membuat orang di sekitarnya menjadi heran. dan seorang laki-laki yang sangat dingin dan acuh t...