Gadis kecil itu meraung menangis tak henti,entah sudah berapa lama karna sekarang yang tersisa hanya isakan2 kecil dan rasa sakit di kepalanya.Mata kecil yang bahkan sudah tak kuat untuk membukanya,
tangan kecil yang kini meremas perutnya karna merasa sakit yang perlahan hilang bersamaan dengan tubuh gadis kecil itu yang luruh dan tak sadarkan diri.Hingga matahari siang muncul dan berganti malam lalu berganti pagi lagibsampai sinar matahari juga sudah melewati masa paling teriknya...
Sore itu,
Seorang pria dewasa berjalan mendekati mobil dan membuka pintu mobil itu lalu mendudukan dirinya di belakang pengemudi diikuti seorang wanitta yang seusianya yang duduk di sebelahnya.Disaat dirinya akan menyalakan mobil pandanganya merasa terganggu dengan sesuatu yang berada di belakang kursi penumpang depan
Dan saat ia mendekatinya,betapa kagetnya ia melihat seorang anak kecil yang tengah meringkuk tak sadarkan diri dengan wajah yang sangat pucat dan acak2kan bahkan lelaki itu mengira anak kecil itu telah meninggal..
Begitupun dengan sang wanita yang juga merasa kaget dan
Dengan sigap sang wanita meraih dan memangku anak kecil itu dan duduk di kursi barisan belakang.wajah keduanya sangat kawatir hingga ahirnyaMereka langsung membawa anak itu kerumah sakit,mengingat mobil yang mereka biarkan mati dan tidak di sentuh selama lebih dari 24 jam dan terdapat anak kecil didalamnya yang sekarang lemah tak berdaya.
Entah bagaimana nasib gadis kecil ini nanti.
Tiga hari telah berlalu
namun anak kecil itu tak juga kunjung sadar membuat kedua orang dewasa itu cemas dan kawatir.
Shin sekyung nama wanita itu yang telah berhari2 merawat gadis kecil itu dengan telaten,seperti mengurus anaknya sendiri.
Seminggu telah berlalu
Pagi hari,
saat shin sekyung tertidur di samping gadis kecil itu,ia merasakan sesuatu yang bergerak2.
Dan ternyata gadis kecil itu telah mulai sadar.senyuman tergambar jelas di wajah shin sekyung..."Eomma"gumamnya untuk pertama kali,
wanita yang duduk berada pas di sampingnya terkesiap karna panggilan dari gadis kecil itu,ia yang selama ini menginginkan seorang malaikat kecil selama bertahun2 tapi tak juga mendapatkanya,hatinya sangat senang dan bahagia meskipun tidak tau identitas gadis kecil ini tapi ia sangat bersyukur seorang malaikat kecil ini yang tiba2 hadir dalam hidupnya seakan2 memang di berikan untuknya..
Hingga keegoisanya membuatnya dapat mempertahankan gadis kecil itu disampingnya.
memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan.
Seorang anak kecil yang tidak tau apapun, bahkan dirinya sendiri.
CHAE SOOJIN
Mulai hari ini,saat ini ,juga detik ini gadis kecil itu bernama chae soojin..Chae doyoung,seorang pengacara yang lumayan pandai meski ia bukanlah pengacara terkenal,namun ia dapat mengurus keluarga kecilnya menjadi keluarga bahagia,
Shin sekyung,seorang karyawan kantor namun resign dan menjadi ibu rumah tangga yang juga menjalankan bisnis kue kecil2an setelah ia menjadikan soojin sebagai putri sah mereka,
Namun kehidupan chae soojin tidak seperti layaknya anak2 lain,karna ia tidak pernah keluar rumah seperti anak2 yang lain.
Home schooling,itulah yang ia jalani saat ini,bersama dengan seorang namja kecil yang seumuran denganya,bernama mark tuan anak dari tetangganya yang selalu ditinggal oleh kedua orang tuanya untuk bekerja dan bekerja hingga mark merasa dirinya ditelantarkan oleh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY &THANK'YOU✔(complete)
Fiksi Penggemarseorang gadis yg memiliki sifat ceria,cerewet dan peduli terhadap orang lain tiba tiba menghilang dan kembali muncul dengan sifat yang berbanding terbalik membuat orang di sekitarnya menjadi heran. dan seorang laki-laki yang sangat dingin dan acuh t...