part 2

2K 179 20
                                    

Seorang pria keluar dari pintu rumah sakit dengan langkah lunglai dan menundukan kepalanya ia berjalan tanpa tau arah tujuan. Entah apa yang ia pikirkan hingga tidak menyadari adanya orang yang berjalan  dari arah lawan dan mengakibatkanya bertabrakan

"Oh...sorry sorry..are you okay..?"tanya orang itu kepada mark yang ambruk duduk ketanah,orang itu bingung karna tak ada respon mark bahkan tidak menjawab pertanyaanya dan hanya terduduk lemas ..

Hingga sampai saat orang itu ingin memanggil pertolongan karna mark terlihat seperti orang yang benar benar tidak sedang baikbaik saja..

Badanya yang terlihat lemas pandangan kosong dan mata bengkak akibat menangis namun sebelum orang itu sempat memanggil orang karna sebenarnya mereka memang masih berada di depan rumah sakit  mark sudah lebih dulu berdiri dan melangkah melanjutkan jalanya menyusuri jalanan yang saat itu memang masih ramai orang berlalu lalang hingga ahirnya ia berhenti di sebuah taman dengan lampu tamarang yang menghiasi setiap jalan dan  beberapa orang yang memang mungkin mereka ingin menikmati suasana malam.

Mark menghempaskan tubuhnya di salah satu kursi panjang dan menghembuskan nafasnya dengan kasar...
Ia mengingat kata2 docter tentang keadaan sooji Saat sebelum mark keluar rumah sakit...ia menguping pembicaraan tentang docter dan kedua orang tua sooji tentang keadaan sooji.
"Bagaimana keadaan putri saya docter?"tanya ayah sooji....

"Keadaanya bisa dibilang sangat parah,"docter menjeda katakatanya sebelum melanjutkan kembali.."namun, syukur karna kami berhasil menyelamatkanya untuk awal ini tapi kami belum bisa memastikan jika untuk kedepanya,ia mengalami pendarahan di bagian otaknya meski tidak begitu parah hingga kami masih bisa menyelamatkanya..

"Jadi apakah anak saya akan baik baik saja docter"tanya ibu sooji dengan nada sedikit senang namun masih dengan raut wajah yang sedikit khawatir...

"Untuk hal itu kita lihat saja kedepanya untuk hasilnya...."

"Trimakasih docter..dan tolong usahakan untuk kesembuhan anak saya."ucap  ayah sooji...

BACK TO MARK
yah...meskipun mark sudah tau kalau sooji bisa dikatakan selamat dariajalnya tapi dia hanya tidak habis fikir kenapa sooji bisa mengalami hal seperti itu..
Setelah beberapa saat mark dapat menguasai dirinya sendiri dan melangkah meninggalkan tempat itu....
Tanpa ia sadari sepasang kaki yang hendak melangkah mendekatinya namun urung karna mark sudah melangkahkan kakinya menjauh dan pergi karna mark menghentikan taksi yang lewat dan menumpanginya pergi dari tempat itu...

###

Di tempat lain.....
Seorang pria yang terbaring di atas kasur terlihat gelisah,keringat membasahi wajahnya sesekali terisak dan terlihat ketakutan dan tiba2 sontak terbangun duduk di ranjang mengelap keringat yang membasahi wajahnya rupanya ia baru saja bermimpi buruk dan mimpi itu tidak hanya datang sekali dua kali dalam tidurnya dan mimpi itu terlihat sangat nyata baginya ...
sebuah mobil yang sengaja menabrak mobil di depanya hingga mengakibatkan kematian pada salah seorang pengendaraya.iapun hanya bisa mendesah berat...

"Haahh.....Lagi..."seakan akan mimpi itu seringkali muncul...
"Apakah ini bayaran atas semua yang ku dapatkan ini.."
"Kapan akan berahir haah.."katanya mendesah frustasi tanpa terasa air mata mengalir dipipinya...

"""""
Seorang wanita paruh baya berdiri di pinggir jendela kaca...
"Apa yang kau lihat sayang..."tanya wanita itu kepada putranya yang ternyata berdiri di sebelahnya
"Menurut ibu...?"tanya laki2itu balik kepada ibunya tanpa senyum dan bahkan tanpa menatap atau hanya sekedar menoleh pada ibunya..

"Kenapa kau masih seperti ini?"tanya sang ibu..

"Sampai kapan ibu akan terus seperti ini?"tanyanya balik pada ibunya..

SORRY &THANK'YOU✔(complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang