32..

509 69 13
                                    

"Apa yang sedang kau lakukan?"
namja itu,oh sehun tengah melebarkan senyumnya kala melihat wajah gadis yang sangat dicintainya.gadis itu yang tengah berjalan entah kemana...


"makan malam..apa kau sudah makan"tanya gadis itu balik

"Aku bahkan belum bangun,ini hari libur,biarkan aku melihat wajah yang aku rindukan ini sedikit lebih lama lagi yah"sehun menatap wajah gadis itu dengan senyum yang masih merekah dari ponsel pintarnya.


Gadis itu tersenyum menatap sehun yang terlihat kunyal karna masih berada di atas kasurnya.tapi meski begitu tetaplah terlihat tampan dimatanya





Mereka
sooji dan sehun tengah saling video call.

Semenjak sooji mengirimi pesan malam itu sehun yang sangat merindukan soojipun langsung berusaha agar bisa terus berhubungan dengan sooji meski hanya melalui internet mereka bisa berhubungan dan berkomunikasi. tapi,itu lebih baik daripada hanya menunggu dengan kosong tanpa kabar sama sekali.


Sehun sangat bersyukur kala malam itu sooji mengiriminya pesan atau jika tidak mungkin saja mereka berdua yang akan menyesal ahirnya


karna masa depan tak ada yang tau meski mereka berdua mengakui jika mereka saling menyukai, menyayangi, atau bahkan mncintai. dan tak ingin kehilangan satu sama lain .

tapi jika tanpa kabar dan salah satu dari mereka salah melangkah saja dan hati salah satu dari mereka melset atau mungkin bisa saja  tertarik dengan orang lain meski sebenarnya masih memiliki perasaan pada orang terdahulu bukankah akan sama2 sakit nantinya.

Mereka masih saling mencintai tapi karna jaraknya yang memisahkan terlalu jauh dan tanpa kabar pula tidak ada yang tau kan kedepanya bagaimana.

Tapi kini mereka berdua terlihat bahagia,sehun sangat bahagia begitupun dengan sooji.


Sooji sangat berterimakasih pada mark yang waktu itu menceramahinya tentang hubunganya dengan sehun.hingga ahirnya ia memberanikan diri mengirimi pesan yang menurut sooji itu sangat kaku dan tidak jelas.

ia yang hanya meminta maaf dan meminta untuk menunggu karna ia akan kembali.tapi tak di sangka jika ternyata sehun malah langsung menghubunginya.




Hari demi hari minggu dan bulan sudah mereka lewati.

memang tidak setiap hari mereka saling bertelvon tapi tidak jarang jika seminggu sekali terkadang sehun menghubunginya.


Tapi sooji selalu menolak jika sehun terkadang ingin ia berbicara pada suzy.

Sehun yang sudah tau akar permasalahan keluarga suzy dan sooji serta ibu tirinya itu terkadang sedikit membahasnya pada sooji meski ahirnya sambungan terputuslah hadiah untuknya.
dan pesan serta panggilan yang tidak terbalas dan terjawablah yang ia dapatkan .karna sooji sangat tidak mau dan tidak menyukainya dimana saat ia tengah merasa bahagia karna dapat bertatap muka dengan sehun meski tidak langsung, dan mendengar suaranya meski tidak secara langsung pula. tapi sehun malah membahas masalah yang sangat di bencinya.


Meskipun niat sehun baik,ingin membantu membuat sooji tak menyimpan dendam terlalu lama karna itu ahirnya hanya akan menyakiti dirinya sendiri karna selalu mengingat hal yang menyakitkan untuk hatinya.


dan maksud sehun adalah, melupakan semuanya saja agar hati sooji merasa lega dan tidak terus terpuruk akan kesedihan dan kebencianya pada orang lain.

Tapi sehun tetap menghargai sooji,bagaimanapun orang yang tidak mengalaminya secara langsung memang gampang mengungkapkanya, apa yang baik dan buruknya.bebeda dengan yang mengalami,meski tau apa yang baik dan buruknya tapi tetap saja salah tetap salah dan susah memaafkan orang yang salah begitu saja meski kata memaafkan sangat mudah di lafalkan.


SORRY &THANK'YOU✔(complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang