Suzy baru saja membuka matanya dari tidurnya yang nyenyak, entah mengapa meskipun ini pertama kalinya ia menempati kamar itu namun, ia merasa nyaman dengan suasana dan hawa kamar yang baru saja ia tempati.
Yah,
keluarga tuan bae telah kembali ke korea..setelah beberapa waktu perjalanan ahirnya mereka sampai di kediaman tempat mereka tinggal..suzy membawa tubuhnya untuk beranjak dari kasur tidurnya menuju jendela kamar yang masih tertutup oleh tirai berwarna biru,
warna yang memang ia sukai warna biru yang mendominasi setiap dinding kamar itu,srreek
Setelah ia menyibakkan tirai itu barulah ia dapat merasakan sinar matahari yang belum terlalu panas karna masih pagi, masuk melalui kaca jendela,
Kemudian ia membuka jendela dan merasakan sejuknya udara pagi itu..
ia menarik dan menghembuskan udara yang ia ambil secara berlahan..
Sesaat kemudian ia menajamkan matanya untuk melihat sekeliling rumah itu,ia baru sadar betapa kayanya keluarga ini dengan rumah yang memang hanya ada dua lantai namun sangat luas,
bahkan ruang tengah yang ia lewati saat pertama kali ia masuk ke rumah ini, tempat itu,bisa saja digunakan untuk acara pesta..halaman luar yang ia lihat sekarang bahkan bisa digunakan untuk bermain golf,rumput hijau yang membentang di halaman sekitar rumah dengan beberapa pepohonan yang tertaman di sekitarnya...
sebuah bangku panjang yang terletak di bawah pohon dengan entah itu danau atau kolam ikan yang berada di depanya...
sebuah meja bundar di tengan rumput hijau dengan empat kursi di sekelilingnya...
Juga dua buah ayunan yang terletak tidak jauh dari kursi panjang yang berada di bawah pohon....
semua itu suzy dapat melihatnya dari kamarnya tidak bisa di bayangkan jika ia akan di suguhi hal yang seperti ini setiap paginya..
namun ia baru menyadari akan sesuatu,sesuatu yang membuatnya berada disini keinginan yang membuatnya berada disini keingin tahuanya yang membuatnya ingin mencarinya mungkin saja dia memang ada hak untuk menikmati suasana seperti ini... sedikit egois memang, ia menggunakan kesempatan dalam kesempitan, orang yang mirip denganya sedang terbaring tak berdaya di rumah sakit namun ia mnggunakan kesempatan itu untuk menjajal kehidupan yang sebelumnya milik gadis itu...
namun bagaimanapun juga suzy bukanlah gadis bodoh semirip apapun manusia yang berada di bumi ini namun jika ia berdampibgan dengan gadis itu pastilah orang tidak akan pikir panjang jika hanya mengatakan mereka berdua itu kembar dan mungkin saudara kandung...
karna itu ia bertekat untuk mencari tau siapa dirinya dan apakah mereka berdua memiliki hubungan?....jika memang ada lalu mengapa mereka bisa terpisah?..
sebenarnya bisa saja ia bertanya tentang hal itu namun,fakta bahwa suzy sekarang sedang terbaring di rumah sakit karna menolongnya itu adalah hal yang tidak bisa ia katakan pada ayah dan ibu suzy...dan juga mungkin dengan keadaan suzy yang dirumah sakit itu bisa mengubah pemikiran ayah ibu sooji yang saat itu tengah memiliki konflik...hingga ia mengetahui sebuah kebenaran yang sudah belasan tahun terpendam....
Suzy melipat tangannya di depan dadanya memandang luruk kedepan dengan tatapan tajam...
mengingat beberapa hal yang ia lakukan sebelum dia bisa sampai ditempat ini..
Pagi itu sehari sebelum ia dan keluarganya melakukan penerbangan kekorea ia sengaja bangun pagi dan bergegas.. bahkan tempat tidurpun ia tidak merapikanya sama sekali dan hanya membersihkan wajah dan seperlunya saja di kamar mandi..
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY &THANK'YOU✔(complete)
Hayran Kurguseorang gadis yg memiliki sifat ceria,cerewet dan peduli terhadap orang lain tiba tiba menghilang dan kembali muncul dengan sifat yang berbanding terbalik membuat orang di sekitarnya menjadi heran. dan seorang laki-laki yang sangat dingin dan acuh t...