"Bisa luangkan waktumu sebentar setelah pelajaran pulang sekolah?,aku ada sesuatu yang ingin ku tanyakan dan ku harap kau tidak menolaknya"sehun menghalangi suzy yang akan masuk ke dalam kelas dan setelah mengucapkan maksudnya ia berjalan keluar kelas tanpa memandang kebelakang dimana suzy yang masih berdiri di tempatnya yang heran akan sifatnya.
Dan disinilah mereka berdua,suzy dan sehun.bersandar di kap mobil di sekitar sungai han.seperti terahir kali sehun bersama sooji menikmati suasana siang menjelang sore.
Diantara mereka tidak ada yang mngeluarkan suara masih saling diam dengan pandangan masing2 tertuju pada air yang mengalir tenang di hadapan mereka.
"Dia memang kekasih sooji"
Suzy mngingat
Ucapan oppanya dimana dia sebelumnya telah bertanya pada joonmyung tentang kebenaran hubungan sooji dan sehun.sesekali bahkan berkali2 suzy melirik sehun yang berdiri disampingnya dengan kedua tangan namja itu yang di masukan kedalam saku seragam celana panjangnya juga tatapan sehun yang masih lurus menatap sungai.
"Keren" pikirnya dalam hati saat ia memperhatikan penampilan sehun dalam balutan seragam sekolah namun auranya masihlah tetap khas sehun yang mempesona ,masih sempat suzy berpikiran tentang hal itu disaat dan situasi seperti ini.namun memang tidak dapat di pungkiri jika sehun memanglah keren karna itu ia termasuk namja populer di sekolah dan suzy juga mngidolakanya.
.
.
.Suzy lelah juga penasaran sebenarnya apa yang ingin sehun tanyakan.karna nyatanya sudah hampir setengah jam belum juga ada percakapan di antara mereka.sejak sampai,turun ,bahkan berdiri seperti ini sampai kaki suzy merasa pegal, meski ia sedikit bersandar pada kap mobil sebenarnya.
Suzy memutar bola matanya kesal lama2.hingga ahirnya ia memiliki pemikiran untuk membuka suara terlebih dahulu.entah siap tidak siap.sepertinya mungkin ini kesempatan baginya kesempatan untuknya mengatakan yang sebenarnya pada sehun.
Melirik sekilas pada sehun
"Sehunssi,karna sedari tadi kau tidak bicara apapun padahal kau bilang ada hal yang ingin kau tanyakan maka aku yang akan mngatakan beberapa hal,tapi sebelumnya aku meminta maaf,untuk semuanya"sehun melirik sekilas suzy yang bicara kemudian mengalihkan lagi pandanganya dari gadis itu ke depan.
"Sebenarnya...aku.."
"Aku tau,aku sudah tau,,,,,,,
aku sudah tau yang sebenarnya"suzy memandang sehun yang memotong ucapanya agak kaget.
namun otaknya masih berfikir memangnya apa yang sudah di ketahui sehun.
apa masalah tentang apa yang ingin ia katakan saat ini?.
memangnya siapa yang memberitahu.jiyeonkah?,oppanyakah?,
atau.
jangan2 malah eonninya yang sudah memberitahu.tapi kapan.bahkan tadi pagi saja sehun terlihat tak tau apapun."Apa,apa yang kau ketahui?"
Mulut suzy terbuka dengan mata yang melebar khas bae suzy.saat memdengar sehun yang baru saja berucap "aku mendengar kalian berdua,kau dan jiyeon berbicara di taman belakang sekolah"ucap sehun"Jadi ,kau sudah tau"suzy kemudian mengatupkan mulutnya dan kembali mengikuti arah pandang sehun setelah melihat anggukan yang di tunjukan sehun.
.
.Sehun tersenyum kecut saat mengingat ucapan suzy pada jiyeon tentang sooji yang sudah tidak ada di korea.dia juga ingat terahir kali ia datang kemari ke tempat ini bersama sooji.saat itu mereka sangat bahagia,sehun sangat bahagia.
tapi tidak ia sangka jika ternyata hari itu adalah hari terahir ia bertemu dengan sooji.meskipun sekarang ini dia juga tengah bersama dengan orang yang mirip dengan sooji tapi sehun dapat merasakan perbedaan diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY &THANK'YOU✔(complete)
Fanfictionseorang gadis yg memiliki sifat ceria,cerewet dan peduli terhadap orang lain tiba tiba menghilang dan kembali muncul dengan sifat yang berbanding terbalik membuat orang di sekitarnya menjadi heran. dan seorang laki-laki yang sangat dingin dan acuh t...