Selama di dalam kelas dan selama pelajaran berlangsung suzy tidak dapat berkonsentrasi sama sekali.meski sudah jelas ia sangat tertinggal banyak pelajaran selama dirinya tak mengikutinya.
Pemikiranya sekarang ini adalah sesuatu yang sangat menggangu,sebuah kenyataan yang tak pernah ia impikan.
yah,meski terkadang ia dulu sering menghayalkanya.
Menjadi kekasih seorang oh sehun memang sering ia khayalkan dulu.saat ia memang sangat mengaguminya terlebih dia adalah seorang fans berat oh sehun.
Tapi bukan berarti dia benar2 ingin menjadi kekasih sehun.
seperti halnya mengidolakan seorang idol,kita mungkin menggilainya dari ujung sampai akar dan menghayalkan hal2 yang tidak mungkin.
karna kenyataan sekarang kita memiliki kehidupan kita sendiri yang tidak di ketahui orang lain .seperti halnya kita menyukai sesorang tapi dengan perasaan yang berbeda dari kita menyukai seorang idol..
Berulang kali suzy mlirik myungsoo juga sehun bergantian,menghela nafas setiap kali melihat myungsoo yang terlihat sangat fokus pada penjelasan guru tanpa menolehkan sedikit saja kepalanya padanya,
Padahal jika dulu,terkadang ia sering lempar senyum dengannya.
tapi tidak untuk sekarang.Dan saat suzy menolehkan kepalanya pada sehun,ia melihat sehun yang juga tengah menatapnya dengan senyum.dan
Dengan agak kikuk suzy membalas senyuman sehun kemudian memalingkan wajahnya lagi berpura2 menulis sesuatu di atas bukunya hanya untuk menghindari sehun..
.
."Apa yang kau lihat sehun?"tanya jongin pada sehun yang kini duduk di sebelahnya,
Tidak menghadap kedepan tapi malah hanya menyandarkan badanya pada dinding di sebelahnya menghadap samping,karna penasaran meski sebenarnya jongin sendiri tau apa dan siapa yang dilihat sehun tapi ia tetap mengikuti arah pandang sehun saat ia hanya melihat raut sehun yang datar kembali seperti dulu."Dia terlihat aneh"ucap sehun pelan saat ia sering memergoki suzy mencuri pandang pada myungsoo yang tidak menatapnya.
selain karna ada guru didalam kelas,ruangan itu juga sangat sunyi meski banyak orang didalamnya dan hanya suara guru saja yang tengah menjelaskan.dan sehun hanya berucap pelan sekedar hanya untuk didengar jongin atau malah hanya sekedar mengeluarkan pendapat yang ada di dalam pikiranya mengenai seseorang.
Sesekali ia tersenyum saat pandangan suzy dan dirinya menyatu dan di balas senyuman juga oleh suzy,namun senyuman sehun menghilang lagi saat suzy langsung dengan cepat memutus kontak mereka.
Jongin melihatnya,ia melihat suzy yang sering sekali curi pandang pada myungsoo hyungnya dan juga terhadap sehun.meski jika dilihat myungsoo sama sekali tak melirik suzy sedikitpun.
Dan jongin juga melihat raut sedih pada sehun sahabatnya,apakah sehun berpikir jika suzy akan berpaling darinya?dan memilih hyungnya?,tidak mungkin,setelah apa yang jongin dengar percakapan panjang terahir hyungnya juga suzy ditaman waktu itu,jongin tidak berfikir jika suzy akan meninggalkan sehun meski dalam beberapa hari ini mereka tidak bertemu,toh selama itu juga suzy tidak bertemu myungsoo jadi mana mungkin suzy cepat berpindah kelain hati.
Mungkin ada alasan lain mengapa suzy saat ini bertingkah seperti itu,haruskah ia menanyakanya pada suzy secara langsung.
"Jangan berpikiran yang aneh2,tanyakan saja secara langsung dan jangan hanya bergumam tak jelas"ucap jongin lalu ia melanjutkan fokusnya pada penjelasan didepan meski terkadang ia sekali2 melirik sehun,suzy juga myungsoo.
.
.
.
.Suara bell tanda istirahat telah berbunyi beberapa murid di kelas itu juga telah melangkahkan kaki mereka keluar kelas dan menuju kantin,
Namun tidak dengan suzy yang kini tengah menunggu sahabatnya menyelesaikan kegiatan mnyimpan bukunya,
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY &THANK'YOU✔(complete)
Fanficseorang gadis yg memiliki sifat ceria,cerewet dan peduli terhadap orang lain tiba tiba menghilang dan kembali muncul dengan sifat yang berbanding terbalik membuat orang di sekitarnya menjadi heran. dan seorang laki-laki yang sangat dingin dan acuh t...