part 3

1.3K 149 10
                                    

Kediaman OH

Tuan oh beserta istri dan anaknya oh sehun baru saja sampai di kediaman mereka setelah sebelumnya mereka pergi jalan2 dan secara tidak sengaja bertemu dengan teman lamanya yang ahirnya mereka makan malam bersama...

"Ahirnya sampai juga..haah.."ayah sehun mendesah lega.

dari belakang sehun berjalan sambil memainkan handphonenya...
"Aku keatas dulu appa eomma..."sehun berjalan meninggalkan ayah ibunya menuju kamar...

"Chagiya...jangan lupa besok siang kita harus sudah siap2 untuk kembali ke korea understand..."

Sehun berhenti dan memutar kepalanya menghadap ibunya menutup mata sambil menganggukan kepalanya sekejap menjawab perkataan ibunya
"Hmm"

"Hah..anak itu kenapa sifatnya sedingin es..?"gerutu nyojya oh karna sifat putranya

"Sudahlah biarkan saja,lebih baik kita istirahat..sudah malam.."tuan oh menenangkan istrinya dan merangkulnya menuju kamar mereka

###
Ditempat lain kedua orang yang sedang bersitegang...
Joon myung kaget dengan reaksi suzy yang menghempaskan tanganya dengan kasar
Ia bingung dengan tingkah adiknya itu

"Ada apa denganmu..?"tanya joon myung dengan wajah bibgung juga khawatir

Namun suzy masih tetap diam..
Ia menatap lekat2 wajah oppanya itu..

"Oppa?"suzy bergumam pelan dengan nada bertanya...namun masih tetap bisa didengar oleh joonmyung yang berada sangat dekat di depannya...

"Ne oppa aku oppamu apa setelah pergi sendirian kau lupa dengan oppamu hah?"joonmyung bertanya dengan nada keras namun suzy tetap hanya menatapnya datar..
"Apa kau marah karna kita tidak pergi bersama,siapa yang menyuruhku keluar tanpa memberitahuku apa kau tidak berfikir aku cemas kaena sudah malam kau belum kembali hah?"joonmyung mengatakanya masih dengan nada keras kepada suzy..
"Kau..,"joonmyung menjeda kata2nya sebelum meneruskan"apa terjadi sesuatu padamu?"dia penasaran dengan sikap dingin adiknya itu...

Setelah beberapa detik..suzy menutup matanya menarik nafas dan menghembuskanya perlahan seakan berusaha membuat dirinya merasa tenang dan nyaman kemudian membuka matanya dan menatap joonmyung
"Ani.."menjawab pertanyaan joonmyung dengan singkat

"Yaak..aku bertanya panjang lebar hanya itu jawabanmu?aissh kau ini benar2"

"Aaah..baiklah."joonmyung merasa sedikit lega dengan jawaban suzy meski hanya singkat dan ia merasa sikap suzy benar2 berbeda namun ia tidak begitu ambil pusing tak ingin suzy berfikir kalau dia belum begitu yakin dengan sikap adiknya itu mengingat sikap adiknya yang biasanya selalu bergelanyut padanya dan bersikap manja padanya tiba2 jadi pendiam begitu meski sebenarnya adiknya dulu juga sering jika hanya menghempaskan tanganya dengan kasar jika adiknya itu sedang kesal padanya apabila keinginya tidak diikuti olehnya namun meski kasar adiknya tetap bersikap manja padanya berbeda dengan sekarang...

"Baiklah kalau begitu ayo kita pulang jangan sampai appa pulang kita masih belum kembali.."
"Jika appa sudah jembali bilang saja kita pergi bersama dan sudah pasti kita kembali juga bersama mengertikan.."
Pria itu merangkulkan tanganya ke pundak suzy dan menariknya untuk jalan pulang bersama..suzy meliriknya dengan pandangan kaget dan mengerutkan alisnya joonmyung menolekan kepalanya menyadari adiknya yang menatapnya seakan bingung mereka mau kemana..namun dia juga tidak menolak saat pria itu menariknya untuk melangkahkan kaki

"Apa?..kita harus pulang ini sudah malam apa kau masih ingin disini?...tidak bisa kita harus pulang besok kita akan kembali ke korea..."ucap joonmyung sambil menarik suzy untuk berjalan namun mendengar kata pulang ke korea membuat suzy menghentikan langkahnya seketika..

SORRY &THANK'YOU✔(complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang