Wajib di baca jika tidak ingin bingung tentang nama,awalnya aku jg bingung bagian mna yg membibgungkn tp stelh q bca lg crita ini nama,nama yg bikin bingung kadang suzy sooji q pke buat 1 orang..mulai sekarang supaya gx bingung q gx bakal pake nm sooji sbelum mereka berdua officially kembali bertukar nama masing2...sekian.
Satuhal lg part ini sama sekali tdk ada moment sooji ataupun suzy lebih ke teman2nya....Terdengar langkah kaki yang berlari menyusuri koridor sekolah,
Dua siswi yang nampak heboh karna berlarian di koridor sekolah menghindari salah satu temanya yang berteriak kearah mereka berdua seperti anak kecil..."Hey kalian,bagaimana bisa kalian meninggalkanku jahat sekali kalian hah..awas saja kalau sampai aku menangkap kalian habislah kalian dasar kurang ajar..benar2 kau sialan"
teriak yeoja itu yang berada di bagian paling belakang,mengejar dan
mengumpat temanya yang telah meninggalkanya, namun kedua temanya yang hampir sampai di ruang kelas, mereka terlihat seperti tidak peduli dengan teriakanya dan hanya berlari sambil terkikik geli dan menghindari pukulan temanya itu yang sepertinya sudah marah dan mungkin asap keluar dari hidung dan telinganya,dan yang paling mereka hindari adalah gigi kelincinya..jangan sampai yang satu itu ikut maju...mengabaikan temanya yang marah dan mengumpatinya kedua temanya yang telah meninggalkanya itu malah lebih dulu masuk ke dalam kelas dan menuju bangku mereka masing2 yang ternyata mereka duduk bersebelahan dan berada di barisan nomor satu paling kiri dekat jendela dan pintu masuk.
mereka berdua menghempaskan tubuh mereka sendiri di atas bangku mereka dan menenangkan diri karna nafas yang tidak beraturan akibat lari pagi barusan.
Tidak memperdulikan temanya yang masih bertriak di luar meski mereka yakin jika temanya nanti sudah masuk kekelas habislah mereka.
temanya itu pasti langsung akan melemparinya dengan tasnya itulah kebiasaan temanya jika marah dan yang paling parah temanya itu sering menggigit..benar2 menjijikan.."Hahahah...ini benar2 menyenangkan lihat saja wajahnya tadi yang terkejut dan merona benar2 seperti kepiting rebus.."ucap jiyeon salah satu diantara ketiga siswi tadi
"Hahaha benar juga dan tampangnya seperti orang bodoh.."jawab soojung
"Benar juga"dan mereka berduapun ahirnya sama2 tertawa mengingat expresi temanya tadi...
"tapi apakah kyungsoo akan benar2 memberikan nomonya pada nayeon!?..."tanya soojung dengan nada penasaran dan penuh tanya..
"Ck..bukankah tadi kau melihatnya..?kyungsoo meminta handphone nayeon dan sudah pasti kyungsoo akan memberikanya kalau tidak awas saja si kyungsoo itu..!!"
"Hah...apa maksudnya..memangnya kau sedekat itu dan seberani itu sampai mengancamnya"cibir soojung yang meremehkan kata2 jiyeon,namun sedetik kemudian ia baru sadar..
"Hey dapat darimana keberanianmu tadi menarik nayeon ke hadapan kyungsoo dan para pria itu?.aah mengingat itu membuat ku malu karna tadi tidak senga...
Bugh
"Aakhh...hei kau"jerit soojung kesal sambil mengelus kepalanya yang sakit karena terkena lemparan tas dari nayeon ..belum sempat ia menyelesaikan ucapanya kepada jiyeon
"APA.!...kalian ini aku tadi benar2 maluuu..."rengek nayeon sambil menutupi wajahnya dengan kedua tanganya
"Yaaa!jiyeon yang menarikmu dihadapanya dan menariku meninggalkanmu kenapa aku yang kau lempari tas hah.."kesal soojung dengan ulah nayeon
"Akhh...sudahlah kalian ini,maaf karna sudah meninggalkanmu tadi,tapi dengan begitu kau bisa lebih dekat denganya bukan hmm" jiyeon tersenyum menyeringai menggoda nayeon yang terlihat malu2
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY &THANK'YOU✔(complete)
Fanfictionseorang gadis yg memiliki sifat ceria,cerewet dan peduli terhadap orang lain tiba tiba menghilang dan kembali muncul dengan sifat yang berbanding terbalik membuat orang di sekitarnya menjadi heran. dan seorang laki-laki yang sangat dingin dan acuh t...