part 22

527 79 15
                                    

Anggap aja part ini moment hunzy,karna sebelumnya moment hunzy hanya dikit2semua,ini lebih banyak meski tidak terlalu banyak,karna aku lagi mulai fokus gimana cara nulis konfliknya yang akan datang sebentar lagi😃😃...

So⬇

"Aku hamil"ucapan wanita itu berhasil membuat laki2 yang berjalan hampir meninggalkanya itu menghentikan langkahnya.

"Aku hamil,bae seokjin,dan ini anakmu"lanjutnya,namun itu tak berhasil membuat laki2 yang ada di depanya membalikan badanya,yang ada wanita itu hanya melihat laki2 di depanya mnghela nafas berat tanpa berbalik,wanita itu tersenyum miris karna hanya itu reaksi dari laki2 yang ada di depanya,padahal ia pikir laki2 itu mungkin akan membalikan badanya dan meminta maaf kemudian mmeluknya mengatakan tak akan meninggalkanya,mengatakan akan menikahinya dan hidup bersamanya tapi smua itu hanya ada dalam pikiranya hanya ada dalam hayalanya nyatanya apa yang di katakan pria itu menyakitinya.

"maaf,,kita tidak bisa bersama,dan aku sangat mencintainya"ucapnya final kemudian meninggalkan wanita itu

Wanita itu kim hyera menggeram kesal karna pria yang ia cintai meninggalkanya untuk cinta pertama pria itu,ia bersumpah akan menghancurkan dan tak akan membiarkan mereka bahagia.

Nyonya bae tersenyum kecut mengingat masa lalunya itu,masa lalu dimana tuan bae yang sekarang adalah suaminya dulu pernah meninggalkanya.menikah dengan cinta pertamanya yang kembali.hingga membuat dirinya menikah dengan laki2 lain yang membuatnya hancur berantakan.

Kini ia memandang suami dan putranya tengah bersenda gurau entah apa yang mereka bicarakan,hari ini adalah hari libur dan suami super sibuknya itu sengaja meluangkan waktu untuk bisa berkumpul dengan anak istrinya,namun sayang karna suzy putrinya telah pergi keluar sejak pagi hingga sore ini belum kembali.

Tuan bae yang penasaran dengan siapa suzy pergi bertanya pada joonmyung dan dijawab
"Dengan kekasihnya"jawaban itu membuat tuan bae menganga terkejut,baru tau kalau ternyata putrinya telah memiliki kekasih.

bukan marah atau kesal karna setelah ia tau siapa namja yang menjadi kekasih putrinya saat ini ia jadi sangat senang.

karna ternyata selain namja itu adalah anak dari sahabatnya,tuan bae sendiri juga sudah pernah bertemu secara langsung dengan sehun,dan menurutnya lumayan,
selera putrinya ternyata bagus.

meski ia merasa agak kawatir juga awalnya saat ingat percakapanya bersama para sahabatnya saat itu dan sahabatnya sendiri yang mengatakan bagaimana sifat kaku putranya itu.

Apalagi setelah mendengar cerita putranya tentang sifat acuh sehun terhadap putrinya dulu,

namun kini iapun membenarkan ucapan putranya tentang cinta yang dapat mengubah sifat seseorang secara drastis.buktinya sifat sehun yang kini berubah terhadap putrinya.

Mereka berdua ayah dan anak itu masih saling tertawa bersama entah topik apalagi yang mereka bicarakan hingga saat nyonya bae datang dari dapur membawa minuman dan juga beberapa kue untuk mereka santap sore ini.
Mengalihkan perhatian mereka dari topik dan menerima apa yang disodorkan oleh ibu juga istri dari kedua pria itu.

-----

Ditempat lain...
Tepatnya sungai han.

"Trimakasih,"ucap suzy saat menerima minuman kaleng dingin dari sehun

Sore ini matahari masih terlihat sedikit panas karna waktu baru menunjukan pukul 05:00 meski tidak begitu panas tapi matahari belum benar2 menghilang.

Mereka berdua memang berniat melihat matahari tenggelam dari sini,meski mungkin tak akan seindah jika mereka melihatnya dari dataran tinggi atau dari pinggir pantai,tapi mereka berdua menikmati suasana saat ini.

SORRY &THANK'YOU✔(complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang