03_Meet You_

403 53 33
                                    


--- enjoy & vomment :) ---  



#Flashback on


"Oppa..."

"...."

"Kookie oppa.."

"...."

"Tae oppa.."

"...."

"Oppa.."

"...."



"Oppa!! Jungkook oppa!!" 

Haah benar-benar, oppaku kalau sudah main sangat sulit untuk dipanggil. Terutama jika sedang bermain dengan alien absurd satu itu.



"Oppaaaaa!!!!" aku pun mengacak-acak rambutnya dan menggoyangkan bahunya untuk mengalihkan perhatiannya dari permainan PS nya.

"Ahhh Junghee-ya! Bisakah kau diam? Ini lagi serius. Aku tak mau kalah dari Taehyung!" ucapnya yang masih acuh tak melihatku dan tetap terfokus pada permainannya.

"Oppa.. Aku mau bermain sama Minyeo ke taman komplek yaa??" izinku padanya. Ya, setiap aku ingin pergi kemanapun aku harus melaporkan kepada oppaku ini, jika tidak ia pasti akan marah, dan aku tak ingin itu terjadi.

"Eoh. Tunggu sebentar, dikit lagi aku selesai. Kita akan ke taman bersama-sama" balasnya yang tetap terfokus pada permainannya. Dia memang selalu begitu, sangat ambisius. Entah itu pelajaran ataupun hanya permainan, dia tidak akan mau kalah. Dan memang benar, oppaku itu merupakan orang yang sangat keren. Pintar, tampan, dan jago dibidang apapun. Jika aku bukan adik kandungnya, mungkin aku akan memacarinya(?) hahaha

"Oppa bolehkah aku pergi terlebih dahulu bersama Minyeo? Tamannya kan tidak jauh, dan kau sepertinya masih lama bermain" jujur aku sangat malas untuk menunggu oppaku menyelesaikan permainannya. Aku ingin segera ketaman dan bermain ayunan atau apapun itu daripada melihat pertandingan bola antara oppaku dan Taehyung oppa

"Tidak!","Tidak boleh!" ucap Jungkook dan Taehyung oppa berbarengan. Oh Tuhan.. Kompak sekali mereka itu. Huuhh! terkadang aku merasa dikekang dengan dua makhluk itu.

Akupun mempoutkan bibirku tanda kesal, dan berjalan kearah sofa. Merebahkan diriku disamping Minyeo yang sudah menungguku. Melihat ekspresiku, Minyeopun hanya tertawa dan menepuk pundakku seakan berkata 'yang sabar ya' huh!


Ya, aku, Jungkook dan Taehyung oppa sedang bermain ke rumah Minyeo. Hari ini adalah libur nasional, bertepatan hari Jumat yang berarti kami memiliki liburan weekend panjang. Sehingga kami memutuskan untuk bermain di rumah bibi Nam. Tentu saja, karena Jungkook dan Taehyung oppa ingin bermain PS, sebenarnya mereka juga ingin bermain dengan paman Nam, namun paman Nam malah memiliki acara militer, dan aku yang pastinya ingin bermain dengan Minyeo.


Aku adalah siswi tingkat akhir sekolah dasar, sedangkan oppaku berada di tingkat 2 sekolah menengah pertama, Jungkook dan Taehyung oppa memasuki sekolah yang sama. Ya, sejak sekolah dasar mereka selalu bersama-sama dan selalu berada di satu kelas. Sangat dekat, dan merupakan siswa teladan di sekolahnya. Oppaku selalu mendapat peringkat pertama, sedangkan Taehyung oppa selalu menjadi bayang-bayang oppaku di peringkat kedua. Mereka memang sempurna, tampan, pintar, namun terkadang sifat absurd mereka selalu membuatku tidak bisa berhenti menggeleng-gelengkan kepala.

Our Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang