01_Bad Things Happen : Psycopath?_

1.2K 84 56
                                    


--- enjoy & vomment :) ---



Hari ini aku menghadiri sebuah seminar disalah satu gedung mewah dikawasan Seoul. Ya, memang hanya beberapa mahasiswa saja yang bisa mengikuti seminar ini. Dan aku begitu beruntung untuk dapat mengikutinya karena aku satu-satunya mahasiswa baru mewakili universitasku dengan dua orang kakak tingkat yang mengikuti seminar ini. Merupakan seminar yang diselenggarakan tahunan secara global sehingga banyak mahasiswa dari luar negeri yang juga mengikutinya.


'Wooaahh lihatlah betapa banyaknya orang asing yang mengikuti seminar ini' batinku yang terpaku dengan beberapa mahasiswa berperawakan seperti orang barat yang sangat 'tampan' menurutku.. ehehe



"Junghee-ya kajja kita masuk kedalam!" panggilan Jiyoon sunbae menyadarkanku dari keterpukauan terhadap banyaknya mahasiswa yang ada disekelilingku tadi

"Oh! N--ne sunbae kajja" aku pun berjalan cepat untuk dapat menyamakan langkah dengan Jiyoon dan Taehyung sunbae.


Ya, mereka berdua adalah kakak tingkat dari universitasku yang mengikuti seminar ini, setelah beberapa tahap seleksi di universitas, aku, Jiyoon dan Taehyung sunbae menjadi satu kelompok untuk mewakili universitas kami dalam seminar bisnis ini.

Jiyoon sunbae adalah mahasiswi populer di kampusku, berada di tingkat 2 dengan wajah cantik, pintar, dan sangat baik hati menjadi alasan ia bisa sangat populer dikawasan sunbae dan hoobaenya.

Sedangkan Taehyung sunbae, atau aku biasa memanggilnya oppa karena kami sudah saling mengenal sejak kecil. Jelas saja, ia adalah tetanggaku yang paling usil dan absurd dengan segala tingkahnya namun juga sangat baik dalam menjagaku. Hahaha kuakui aku sudah menganggapnya sebagai kakakku sendiri. Ia merupakan kakak tingkat ke 3 di kampusku, juga merupakan mahasiswa populer karena ketampanannya yang sangaat luar binasa yang dapat meluluhkan hati wanita yang menatapnya. Tapi tidak denganku karena aku sudah mengenal sifat aslinya yang sangat berbanding terbalik dengan penampilan luarnya. Terkadang aku masih tidak percaya bagaimana seorang Kim Taehyung dapat menjadi mahasiswa terbaik dalam akademik dengan sifatnya yang absurd itu.

Dan aku, Jeon Junghee, mahasiswi baru yang dapat bergabung dengan kedua sunbae keren tersebut karena aku dapat dikatakan sebagai mahasiswi baru dengan nilai akademik diatas rata2, ehehe. Awalnya, aku tidak terlalu tertarik dengan mengikuti seminar bisnis ini karena menurutku aku masih terlalu baru, tapi Taehyung oppa mengajakku dengan mengatakan bahwa seminar ini sangat keren dan akan membuka wawasanku lebih luas lagi pada dunia bisnis yang memang sudah dari kecil aku tertarik untuk menjadi seorang business woman. Sehingga disinilah aku, mengikuti beberapa seleksi di kampusku melawan beberapa sunbae dan akhirnya terpilih untuk mewakili universitasku.



"Apa yang kau lihat eoh? Terlalu terpaku dengan mahasiswa bule itu sehingga harus berlari mengejar kami? Hahaha" tanya Taehyung oppa sambil mencubit pipiku gemas

"Ahh oppa! Hentikan! Jangan membuatku malu disini!" sela ku sambil menghentikan tangannya yang tetap ingin mecubit pipiku dan mempoutkan bibirku

"Aigoo.. Kau mau ku adukan pada namchinmu itu kalau kau jelalatan eoh? Hahaha"

Benar-benar alien gila! Langsung saja ku arahkan kepalan tanganku ke perutnya yang sedikit buncit itu agar ia bisa diam 

Our Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang