38_Epilogue : Yoongi's Story Part 2_

291 22 44
                                    


--- enjoy & vomment ---



"Ada apa denganmu? Terlihat sangat lesu sekali?"

Aku menatap pria yang baru saja memasuki ruanganku dengan tatapan lelahku. "Namjoon-ah"

"Eoh, wae? Apa ada masalah?" Namjoon sudah duduk di sofa, tepat berhadapan denganku yang duduk di kursi kerjaku

"Aku tak tahu apa yang terjadi pada diriku. Kenapa daya kontrolku semakin melemah?" curhatku padanya. Dan selanjutnya aku menceritakan semua yang kurasakan.


Ketidakberdayaanku untuk melawan sebuah gejolak dalam diriku, terhadap Junghee...



"Yaudah sih, kalian nikah ajalah!" ucap Namjoon setelah ia mendengarkan semua kelu kesahku

"Tak segampang itu, Namjoon-ah"

"Apa yang susah? Kau sudah mapan kan? Karena Junghee masih kuliah?"

"Dia masih semester empat.."

"Ya kalian hanya perlu hati-hati saja kan?"

"Tapi aku tak yakin Junghee akan mau.." ya, karena aku yang dulu menjanjikannya untuk menikah setelah ia lulus.

"Bilang Jungkook"

"Mwo?"

"Bilang Jungkook untuk membujuknya. Aiihh Min Yoongi, kenapa kau bisa menjadi seperti ini eoh?"

"Aku tak tahu.. Kenapa tiba-tiba aku sangat ingin untuk menikah?"

"Hahaha.. Dasar. Aku hanya tak percaya seorang Min Yoongi bisa seperti ini!"

"Namjoon-ah, selain hal itu--- aku hanya merasa bahwa tempatku terancam. Aku tak mau kehilangan Junghee. Entahlah, aku hanya ingin menjadikannya milikku sehingga takkan ada yang mendekatinya"

"Mwoya? Terancam bagaimana? Memangnya ada pria yang berani mendekati Junghee setelah kalian bertunangan?"

"Entahlah..."


Jujur, aku juga tak tahu mengapa. Tapi aku sangat takut. Aku dan Junghee sudah sangat jarang sekali bertemu, karena kesibukanku dan juga kesibukannya. Pekerjaanku bukan main, sangat sering aku harus bermalam di kantor karena pekerjaan yang sangat banyak dan ingin segera kuselesaikan. Tapi, semakin banyak pekerjaan yang selesai, semakin banyak pula pekerjaan baru yang datang.


"Sudahlah, jika memang itu keinginanmu. Kami akan membantumu lagi. Tenanglah, kau memiliki sahabat terbaik yang pasti membantumu!"

"Arasseo, gomawo"

----...----



Aku sudah bekerja selama lebih dari satu tahun, dan kurasa pekerjaanku sudah sangat stabil. Hari ini aku bisa pulang lebih cepat dari biasanya. Huaaa sangat bahagia ketika berhasil menyelesaikan tugas dengan cepat dan hari masih sore.


Ah! Junghee pulang kuliah sore hari ini. Bagaimana jika aku memberinya kejutan? Ya, dia sekarang sudah berada di semester 7, tinggal dua bulan lagi ia akan lulus.

Our Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang