33_Everything is Back to Normal_

156 27 6
                                    


--- enjoy & vomment :) ---



"Oppa.. Kau mau ponsel seperti apa?" tanyaku pada Jungkook oppa. Ya, semenjak tragedi kecelakaan yang dialaminya, ia masih belum juga memiliki ponsel. Dan sebentar lagi ia akan pulang dari rumah sakit. Ia akan membutuhkan ponsel.

"Hmmm... Apa ya?" ucapnya seakan sedang berpikir

"Mau samaan sama aku?"

"Memangnya kau mau membeli yang seperti apa?"

"Hmm.. Sesuatu yang berwana pink? Hahahha"

"Aish! Yakali aku pake ponsel warna pink?!"

"Ya gapapa.. Kan biar imut-imut. Ehehhe"

"Huh? Gapake gituan juga aku udah imut. Wlee"

"Aissh! Menjijikan"

"Yak! Kau berani berkata seperti itu pada oppamu eoh?!" Jungkook oppa pun menarik tanganku dan mengunci kepalaku di lengannya.

"Yak! Oppa appo!! Lepaskaann!"

"Minta maaf dulu karena kau telah mengataiku menjijikkan"

"Shireo! Kau memang menjijikkan!"


"Akkhhh oppa, mianhae, mianhae.. Lepaskan aku!" teriakku saat Jungkook oppa mengencangkan jepitan lengannya.


"Akh oppa! Leherku bisa patah jika kau seperti itu!" ucapku mempoutkan bibir saat Jungkook oppa telah melepaskanku.

"Ahh.. Mian, oppa terlalu kencang ya? Eodie appo?"

"Huh! Gajadi aku beliin ponsel ah!"

"Yak! Junghee-ya andwae.. Belikan oppa!! Nanti bagaimana oppa bisa menghubungimu" Kini Jungkook oppa yang mempoutkan bibirnya merengek padaku.

"Kau telah menyakitiku oppa! Hueeee" aku pun pura-pura menangis. Hahaha rasakan kau oppa!

"Yak Junghee jangan menangis.. Mianhae, oppa menyakitimu ya? Heum? Mianhae"

"Shireo! Oppa jahat!"



Cklek


"Annyeong"


Yess good timing!


"Hueeeeeeee...."

"Eoh? Wae? Junghee-ya, kenapa kau menangis" ucap seorang yang baru saja datang. 


Mari kita berakting Jeon Junghee.. Haha


"Oppaaaa!! Jungkook oppa jahat! Ia menyakitiku.. Hueeee leherku sakit hueeee"

"Aish! Junghee-ya.. Kan oppa sudah minta maaf"

"Ada apa sih?"

"Yoongi oppa.. Huhuhuhu.. Leherku sakit" akupun berjalan menuju Yoongi oppa. Ia masih menatapku bingung dengan apa yang terjadi. "Ayo kita kerjai Jungkook oppa" bisikku padanya. Ia pun mengangguk dan tersenyum.

Our Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang