#Happy1stAnivWNC
#1stAnivWNCEventUmum
#1stAnivWNCEventMemberHalo!🐔🐥
Selamat siang!Pada siang ini, saya akan memberi sambutan sepatah/dua patah kata, sebagai pembukaan dari event kita pada hari ini sampai tanggal 9 April 2017.
Sebelumnya, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk grup Writers Newbie Club. Grup kepenulisan yang dikhususkan untuk penulis-penulis baru.
Sebenarnya saya sebagai owner, merasa sangat tersanjung, terharu, karena grup yang saya dirikan bisa sampai umur satu tahun. Waktu yang tidak terbilang baru, juga tidak terlalu lama. Beberapa kali memang saya merasa lelah, tidak ingin meneruskan perjuangan grup ini. Tapi, sering kali anak-anak WNC sendiri yang menyemangati saya, memberikan dorongan besar, agar saya mau tetap mempertahankan grup ini.
Dari mulai sepi, sampai ramai kembali, dan sepi lagi, kemudian ramai lagi. Jatuh-bangun pernah saya rasakan (#np - jatuh bangun), pernah anak-anak ayam--sebutan untuk member WNC, juga rasakan.
Saya sangat bersyukur memiliki anggota-anggota yang masih solid. Masih bertahan hingga saat ini. Masih menganggap kita adalah keluarga. (Tepatnya keluarga ayam).
WNC 1, WNC 2, WNC 3. Grup yang awalnya terpisah, memang tidak untuk dipersatukan karena takut ricuh (ala buruh lagi demo), kini bisa bersatu. Menjadikan rumah ini lebih kokoh, lebih kuat.
Terima kasih untuk Tirza (yang katanya duta WNC), sudah bekerja keras merencanakan, memikirkan, memberi ide-ide kreatif untuk event WNC.
Terima kasih untuk Nadia, yang selalu siap sedia mengurus keperluan event, mengurus member, membantu meringankan tugas-tugas saya.
Terima kasih juga untuk Vivi. Admin yang setia. Dari awal WNC, sampai saat ini. Terima kasih sudah sangat membantu saya. Sukses buat RL sama grupnya ya, Vi!
Dan, terima kasih juga untuk admin-admin lain yang banyak membantu saya, ka Mitha, ka Nisa, om Rizki, Regan, ka Faiz, om Akira, Lyra, Al, dan ka Yanu. Kalian semualah yang telah berjasa, ikut mengembangkan grup ini, ikut memberikan fondasi yang kuat untuk rumah ini.
Semoga, WNC bisa bertahan sampai tahun-tahun berikutnya. Membantu para penulis baru agar mau lebih mendalami soal kepenulisan, berhasil mengejar cita-citanya, menerbitkan bukunya sendiri.
Terima kasih untuk kalian semua, member-member WNC yang setia.
Untuk itu, demi merayakan ulang tahun WNC yang pertama. Saya, selaku owner, akan meresmikan event umum dan event member yang akan dilaksanakan pada hari ini sampai beberapa hari ke depan. Semoga dengan event ini juga, WNC dapat menarik minat-minat penulis untuk bergabung dengan keluarga ayam. Melatih kemampuan-kemampuan menulis para member. Serta memajukan kepenulisan di Indonesia.
Dengan ini, #1stAnivWNCEventMember dan #1stAnivWNCEventUmum....
----------TELAH DIBUKA!----------
Selamat berjuang para penulis!
Bakat menulis kalian tidak untuk dipendam, melainkan untuk dikembangkan.Good Luck!! 🐥🐥🐥🐥🐥🐔🐥🐥🐥🐥🐥
KAMU SEDANG MEMBACA
WNC 1st Anniversary
Short StoryKokok Ayah Ayam memulai sebuah hari. Membangunkan Ibu Ayam dan semua anak-anaknya. Satu persatu mereka keluar dari kandangnya. Berkeciap riang menyambut pagi yang baru. Ada yang bergerak ke sana kemari, ada yang bermain bersama saudaranya, ada pula...