Final 2 | 3

15 4 0
                                    

= Henry =
Tema: Perubahan

Hey, mengapa kau belum tidur? Apa kau tidak bisa tidur? Aku akan menceritakan sebuah kisah untukmu.

Sekitar puluhan tahun lalu, di sebuah desa di eropa, ada seorang badut sulap. Warga di sana senang setiap kali badut itu melakukan pertunjukan, termasuk Kepala Desa.

Lambat laun, badut tersebut mulai kehabisan lelucon dan tipuannya. Akhirnya, dia mendapatkan sebuah ide. Dia menceritakan ide itu kepada Kepala Desa, dan Kepala Desa menyetujuinya.

Ia pun menyiapkan panggung untuk pertunjukan. Panggung itu dibuat lebih besar dari biasanya, sehingga membuat kesan spektakuler.

Pada 1 April, atau lebih dikenal dengan April Mop, pertunjukan pun dilaksanakan. Dimulai dengan tipuan-tipuan sederhana, hingga pertunjukan utama yang telah badut itu siapkan.

Pertunjukan utama pun dimulai. Dia berencana memasukkan seseorang ke dalam peti besar, lalu menusuknya dengan pedang. Dia meminta seseorang yang bersedia untuk masuk ke dalam peti. Lalu, seorang gadis maju sebagai suka relawan. Gadis itu adalah putri Kepala Desa.

Badut itu melakukan aksinya. Begitu Ia membuka kembali kotaknya, semua terkejut. Aksinya gagal. Gadis itu tewas secara mengerikan. Kepala Desa sangat marah. Dia memerintahkan untuk menghukum gantung badut itu.

Sebelum badut itu meninggal, dia bersumpah bahwa dia akan mendatangi siapapun yang mengetahui kisahnya ini saat malam hari.

Setelah badut itu meninggal, Desa tersebut mengalami perubahan. Seluruh warganya menjadi ketakutan. Mereka tidak tidur saat malam.

Berbulan-bulan berlalu. Tak ada tanda kedatangan badut itu. Warga mulai tak percaya pada perkataan badut itu. Bahkan, ada yang tertawa di atas kuburan badut itu.

Di malam tepat 1 tahun tragedi itu berlalu, hantu badut itu menepati sumpahnya. Hantu itu muncul dengan senyuman dan tawa yang mengerikan. Membuat orang yang melihatnya ketakutan sampai merasa gila. Akhirnya, mereka bunuh diri.

Hingga saat ini, teror itu masih berlanjut. Dia akan datang saat tengah malam dengan konstum badut yang lusuh, mendekatimu sambil tersenyum ngeri. Lalu dia akan berkata, "Boo! April Mop!"

WNC 1st AnniversaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang