= Tania =
Tema: KataApa kau pernah mendengar sebuah kata bantuan kesepian? Ini bukan kata biasa. Hanya saja mungkin dapat membantu dikala kamu kesepian. Namun, aku tak akan menanggung resikonya.
Kalian pernah mendengar tiga buah kata "Klick Nick Lick"? Itulah kata yang kumaksud. Ada yang bilang jika kau mengucapkannya atau membacanya maka roh halus akan datang dan menemanimu.
Entah itu benar atau tidak, tapi aku punya kisahnya. Jadi, di sebuah desa ada tiga anak bernama Klick, Nick, dan Lick. Mereka hidup tanpa orang tua. Yang mereka punya hanyalah seekor anjing berwarna coklat tua. Bagi mereka, walau hanya seekor anjing, anjing itu sangatlah berharga karena dapat mengusir rasa kesepian yang mereka alami.
Mereka hidup saling bekerja sama dan saling mencukupi. Namun, perpecahan terjadi ketika anjing mereka ditemukan tewas di tempat secara mengenaskan. Sayatan dan cabikan terdapat di beberapa bagian tubuhnya. Darah tercecer dimana-mana.
Karena kejadian itu, mereka mulai berpikir siapa yang tega membunuh seekor anjing. Tapi, tak ada titik terang di pikiran mereka. Selain mereka hanya tinggal bertiga, mereka juga jauh dari tetangga.
Akhirnya, terjadilah saling tuduh menuduh. Nick yang selalu lemah dalam hal kesepian mulai gila. Lalu Klick yang tak tahan dengan apa yang terjadi mencoba keluar dari rumah. Sedangkan Lick, ia sama tak warasnya dengan Nick.
Aku dengar, setelah semua itu, hubungan mereka tak lagi harmonis. Mereka juga kekurangan bahan makanan. Dan karena itulah, Lick tak segan-segan memotong dan memakan adiknya sendiri, Nick. Lick meninggal tak lama setelah kematian Nick.
Lalu tentang Klick? Ada yang bilang ia ditemukan gantung diri di sebuah pohon.
Dan begitulah cerita tentang tiga bersaudara tersebut. Konon, ada yang bilang jika kau menyebut nama mereka sebanyak tiga kali maka mereka akan benar-benar datang.
Mereka akan bertanya padamu apakah kau merasa kesepian dan ingin ditemani? Jika kau menjawab tidak, mereka tak segan-segan membunuhmu. Namun, jika kau menjawab iya, mereka akan membawa jiwamu ke dalam dunianya.
Sekarang, apa kau merasa kesepian? Kalau begitu, silakan mencoba kata-kata tadi.
Klick Nick Lick
Klick Nick Lick
Klick Nick Lick
KAMU SEDANG MEMBACA
WNC 1st Anniversary
Short StoryKokok Ayah Ayam memulai sebuah hari. Membangunkan Ibu Ayam dan semua anak-anaknya. Satu persatu mereka keluar dari kandangnya. Berkeciap riang menyambut pagi yang baru. Ada yang bergerak ke sana kemari, ada yang bermain bersama saudaranya, ada pula...