= Caesar =
Tema: SuaraBerjalan dimalam hari sembari menggendong wanita idaman yang aku sayang. Gundukan - gundukan tanah banyak terhampar rapi di depan, begitu juga di belakang, namun berlubang. Aku sangat sayang kepadanya sampai - sampai tidak ingin lepas darinya. Terdengar suara dan gonggongan di kejauahan, "berisik amat. Apa ada maling ya?" Di tengah jalanku yang terburu - buru karena tidak ingin membuat lama orang itu menunggu. Kupandangi wanita yang aku sayang dengan pakaian serasi seperti terakhir kali aku lihat. "Mengapa dia diam? Hm, mungkin dia lelah, di sana."
= tenlitenovel =
Tema: Dingintemperatur udara menuru drastis, bunga-bunga es mulai berjatuhan dari atas langit. Jejak kaki pada pagi itu perlahan menghilang. Udara hangat yang keluar dari paru-paru berubah menjadi asap putih di udara. Melihat seseorang menganakan setelan baju hangat membuat makin membuat tubuhnya merinding. Menatap yang sedang menikmati secangkir kopi panas membuat lidah serasa membeku.
= ytaniap =
Tema: SahabatGenre : Romance
Judul : Filantropi dalam PersahabatanPersahabatan itu tidak salah. Aku yakin, bukan salah persahabatan jika hubungan itu retak. Bukan salah persahabatan jika kita saling bertengkar dan menjauh. Aku tau itu karena aku juga memiliki hubungan yang dinamakan persahabatan. Awalnya, semua baik-baik saja sampai suatu kata bermakna filantropi terungkap di antara dua insan yang bertepuk sebelah tangan. Apa aku salah jika aku hanya ingin memiliki hubungan sebatas sahabat? Terkadang aku menyesal. Namun hanya kata maaf yang terlisan diujung bibir.
= Esti =
Tema: Waktuandaikata waktu bisa di putar, maka aku akan memutarnya dan kembali ke masa di mana orangtuaku berada. Menjalani kisah masa kecil dengan penuh suka cita. Andai waktu itu bisa di beli, aku rela menukarnya dengan segala harta yang ku punya. Andai aku memiliki otak yang di atas rata2, Aku akan membuat ruang dimensi itu menjadi kenyataan. Menelusuri dimensi di mana kedua orangtuaku masih bernapas. Dimensi di mana kebahagiaanku berpusar padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WNC 1st Anniversary
القصة القصيرةKokok Ayah Ayam memulai sebuah hari. Membangunkan Ibu Ayam dan semua anak-anaknya. Satu persatu mereka keluar dari kandangnya. Berkeciap riang menyambut pagi yang baru. Ada yang bergerak ke sana kemari, ada yang bermain bersama saudaranya, ada pula...