PART 2

20.4K 1.1K 24
                                    

Next...

******


   "Aaww.... "teriak Bella.


   "Siapa nih yang ngelempar batu ke kepala gue?" tanya Bella sambil teriak dan mengamati sekitar.


   "Iseng amat si," lanjut Bella.


   "Kenapa si lo Bel?" tanya Aldian yang baru saja turun dari mobil.


   "Ada yang nimpuk pala gue pake batu kak," jawab Bella sambil mengusap kepalanya yang terkena batu.


   "Setan paling yang nimpuk lo! Hahaha..." jawab Aldian setengah berlari. Karena Aldian pasti tau Bella akan marah.


   "Sialan lo kak!" ucap Bella sedikit emosi.


   Setelah Aldian pergi, Bella mengedarkan pandangannya lagi. Benar saja, ada seorang perempuan yang sedang mengamatinya. Dan Bella sudah mengira kalo dia emang hantu.


   "Sial, kenapa perkataan kak Aldian bener si?" gerutu Bella.


  "Kenapa juga 'dia' nimpuk gue segala?" gerutu Bella lagi.


  Setelah itu, Bella langsung saja menuju kelas. Sesampainya dikelas.


   "Bel, lo dari mana aja? Tumben jam segini baru masuk kelas?" tanya Shalsa, yang tak lain adalah teman Bella.


   "Iya Bel, tumben amat?" lanjut Cikka, sama dengan Shalsa. Cikka pun temannya Bella.


   Shalsa dan Cikka merupakan sahabat Bella dari kelas 1 SMA. Mereka selalu bersama dan sudah mengenal satu sama lain.


   "Ouh, tadi di depan ada yang iseng nimpuk gue pake batu!" jawab Bella santai dan kemudian duduk.


   "Ouh gitu," jawab Shalsa dan Cikka serempak, karena mereka sudah bisa menebak siapa pelakunya.


    "Gue risih tau kalo lo liatin terus!" gertak Bella.


   Shalsa dan Cikka hanya tersentak dan kemudian kembali seperti biasanya.


   "Udah, pergi sana. Jangan gangguin gue mulu!" ucap Bella lagi.


   Dan Shalsa dan Cikka pun hanya bisa menjadi pendengar setia Bella.


   Yah, bagaimana tidak? Sedangkan Shalsa dan Cikka aja gk tau? Bella ngomong sama siapa?


   Yang jelas si hantu. Karena diantara mereka ber-3 yang bisa melihat dan berbicara sama hantu hanya Bella.


   "Lo pergi gk? Ato mau gue timpuk ama buku?" ancam Bella.

   "Gimana bisa lo timpuk Bel? "


   "Tembok aja tembus, apa lagi buku?" ujar Cikka.


   "Ouh iya... Hehe " jawab Bella sambil cengar-cengir.


******


Gimana ceritanya? Bagus gk?
Jangan lupa vote and coment

My IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang