PART 15

9.7K 576 9
                                    

Horee... Lanjut part 15
Jangan lupa tinggalkan bintang

******


   Jam menunjukan pukul 8 malam. Bella keluar dan turun dari kamar menuju meja makan.


   "Malem semua," sapa Bella.


   "Malem sayang, ayo duduk!" jawab Mama Ria.


   Yah, malam ini sudah ada satu keluarga yang sedang makan malam. Siapa lagi kalo bukan keluarganya Bella!


   "Aldian, Bella, gimana sekolah kamu sekarang?" tanya mama Ria.


   "Baik kok mah!" jawab Aldian.


   "Iya, Bella juga baik kok mah!" jawab Bella juga.


   "Ya bagus kalo begitu," ucap mama.


   Dan makan malam berjalan dengan suasana hening. Tak kurang dari 15 menit, Bella sudah selesai.


   "Mah, pah, kak, Bella kekamar dulu yah," ucap Bella sembari berdiri.


   Tapi hanya di angguki oleh Mama Ria, Papa Tiko, dan juga Aldian.


   Bella kemudian bergegas kekamar. Sesampainya kamar, Bella tak langsung tidur. Melainkan kebalkon kamarnya.


   "Tumben dingin banget!" ucap Bella sambil mengamati sekitar.


   "Bella!" teriak seseorang dibelakang Bella.


   Sontak Bella langsung membalikkan badannya. Dan ternyata itu Karin!


   "Tolongin gue Bel, gue butuh bantuan lo!" ucap Karin memohon.


   "Gue harus bantu apa? Bukannya lo udah minta tolong buat cari jasad lo?" tanya Bella.


   "Eem... Iya. Maksudnya lo harus cepet cari jasad gue!" jawab Karin dengan gugup.


   Dan seketika itu, Karin lenyap begitu saja.


   "Bener-bener buat gue ragu!" ucap Bella.


   Dan Bella kembali mengamati sekitar. Dan tanpa sadar ada yang mengamati Bella dari jauh.


  "Kok bau anyir darah lagi si?" ucap Bella sembari mengedarkan pandangannya.


   "Dia siapa si? Kok di depan gerbang rumah gue terus?" ucap Bella yang melihat seseorang didepan gerbang rumahnya dan memperhatikan Bella.


   "Hey, lo siapa?" tanya Bella.


   Tapi tidak ada jawaban. Tanpa pikir panjang, Bella langsung bergegas turun


   "Lo mau kemana Bel?" tanya Aldian.


   Tapi Bella terus saja berlari keluar dan menghiraukan kakaknya.


   "Loh? Kok gk ada si?" ucap Bella yang melihat digerbang tidak ada siapa-siapa.


   Bella mengedarkan pandangannya lagi.


   Dan menemukan orang yang sedang memperhatikannya dari seberang jalan.


   "Hey, lo siapa? Kenapa lo selalu berdiri didepan rumah gue?" tanya Bella, tetapi tidak ada jawaban.


   Bella tanpa sadar memperhatikan seseorang itu yang ternyata seorang wanita.


   Dan Bella dengan keadaan sadar mencium bau busuk disampingnya. Ketika Bella menoleh, Bella terpelonjak kaget.

   "Huuwaaa... Mamaaa....." teriak Bella dan segera berlari kedalam rumah.

******
Jangan lupa vote and coment
Jangan sungkan buat coment
Selamat membaca kelanjutannya

My IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang