Lanjut yah...
******
Aldian yang kaget sontak menoleh kebelakang. Tapi tak ada apa-apa."Apa an si lo Bel? Teriak-teriak mulu?" tanya Aldian yang bergidik ngeri melihat adiknya.
"Eemm... Sebaiknya kita cepet pulang deh kak. Gue takut," ajak Bella yang diangguki kakaknya.
Sesampainya dirumah, Bella langsung menuju kamar.
"Pagi-pagi udah liat setan! Apa lagi nanti? Cape gue!"
"Mending gue mandi aja!" gerutu Bella.
Bella langsung saja menuju kamar mandi. Butuh waktu 15 menit akhirnya Bella keluar dari kamar mandi. Dan beranjak memakai baju.
"Seger juga!" ucap Bella sembari mengeringkan rambutnya dengan hairdryer.
Tiba-tiba Bella merasa ada yang mengawasinya. Bella mengedarkan pandangannya.
Benar saja! Ada seseorang dibalik jendelanya.
"Lo siapa?" teriak Bella.
"Lo mau apa?" teriak Bella lagi.
Hening. Tak ada jawaban. Tiba-tiba...
"Tolong aku!" jawab seseorang itu dengan suara parau seperti orang habis nangis.
"Tolong? Tolong apa? Dan lo siapa?" tanya Bella lagi yang masih saja duduk di kursi meja riasnya.
"Tolong... Aku kesakitan..." rengek dia lagi.
"Gue akan tolongin lo! Tapi lo itu siapa?" tanya Bella lagi dan lagi.
Tiba-tiba saja hantu itu sudah ada didalam kamar Bella.
"Nama lo siapa?" tanya Bella.
"Nama aku Karin," jawab hantu itu.
"Apa lo yang selama ini ngawasi gue? Dan datang kemimpi gue?" tanya Bella seperti orang mengintrogasi.
"Iya, maafin aku. Aku udah buat kamu takut. Tapi aku hanya mau minta tolong!"
Yah, yang selama ini mengawasi dan mengikuti Bella itu adalah Karin!
Karin? Dia cantik! Rambut panjang, muka tirus, kulit putih, postur tubuhnya sangatlah bagus. Tapi itu sekarang! Tidak tau wujud aslinya bagaimana.
" Tolong aku!" ucap Karin.
"Tolong apa?" jawab Bella.
Tapi, tiba-tiba saja Aldian memanggil Bella. Dan sekejap saja Karin sudah hilang entah kemana.
"Bel, ada Cikka sama Shalsa tuh di bawah!" ujar Aldian yang main nyelonong aja kekamar Bella.
"Suruh kesini aja kak! Gue males keluar!" jawab Bella.
"Ya udah deh!" Aldian kembali ke bawah.
Tak berapa lama Shalsa dan Cikka sudah dikamar Bella.
******
Horeee!! Part 11 selesai
Ini udah mulai awal konflik nya
Ditunggu part selanjutnya yah!
Jangan lupa vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
My Indigo
HorrorKisah Seorang anak yang mempunyai kemampuan yang jarang dimiliki orang. Dan terkadang ada yang meminta tolong ato bahkan hanya menampakan dirinya saja sekedar iseng. ****** Selamat membaca semoga suka