Haiiii... Kubalik lagi hehe.
Aku tahu banyak dari kalian yang bertanya-tanya, kok tiba-tiba Revi mati sih?! Kok tiba-tiba Revi jadian sama Nathan?! Terus nanti di versi cetaknya gimana?? Dan seterusnya.
Dude, seperti yang udah aku bilang, sebenernya aku maunya juga nggak bikin partnya loncat kayak gini. Tapi masalahnya, udah nggak ada waktu lagi buat bikin kisah mereka secara detail. Jadi anggap aja part epilog kemaren itu semacam cuplikan di versi cetaknya. Iya, aku minta maaf. Bukan cuma kalian kok yang kecewa, aku juga kecewa. Karena aku nggak menduga kalau aku justru sibuk disaat BWM menjelang akhir, jadi nggak sempet mengejar ketertinggalanku. Makanya aku memilih untuk upload part kemaren. Soalnya kalau aku upload part yang seharusnya, kalian pasti akan lebih marah lagi karena menggantung.
Buat versi cetaknya, kalian tenang aja. Semua pertanyaan kalian akan terjawab di sana. Kenapa Revi bisa jadian sama Nathan, gimana hubungan Arkan sama Revi, gimana hubungan Nathan sama Shevi, gimana kelanjutan Revi dengan keluarganya, bahkan sampai endingnya seperti apa nanti.
Sad ending atau enggaknya? Aku cuma bisa bilang kalau kalian akan senyum sama endingnya nanti :)
Terus part epilog kemaren itu nggak akan ada di versi cetak? Itu bohongan? Jawabannya enggak bohongan, aku kan udah bilang part kemaren semacam cuplikan versi cetak.
Karena di part epilog kemaren kan aku nggak ada bilang TAMAT, cuma SEKIAN yang menurutku (nggak tahu menurut kalian) itu bukan akhir. Jadi aku mau bilang, sampai bertemu di versi cetaknya nanti yah :D
Kalian boleh kesel, sebel, tapi jangan memaki. Soalnya dosa, cyiinnn. Hehe.
Seperti judulnya, Side Story. Aku mau nanya kalian nih. Rencananya sambil menunggu novel Still Into You bisa kita peluk, aku mau bikin cerita tentang tokoh lain di cerita ini, mungkin nanti sekitar 5 part gitu.
Kalian lebih suka aku bikin cerita tentang siapa? Nathan atau Aji? (Tulis di kolom komentar ini yahh)
Oh iya, kalau kalian memang pengen tahu seputar terbitnya novel Still Into You, kalian bisa follow ignya aku (yenny.mrs) karena di sana aku bakal sering post sekilas-sekilas tentang novel ini selama kita nunggu mereka bisa dipeluk nanti haha
Dan tentang testimoni yang kemaren aku bilang itu masih berlaku lhoo. Ayo ikutan dengan kirim DM ke ignya aku. Sekitar sepuluh testimoni yang dipilih nanti bisa dapetin novel Still Into You secara gratis!
Satu lagi, Nathan udah punya ig lhoo!! Namanya (nathandevanio). Silakan yang mau temenan ditunggu follownya hehe.
Sekian dan terima kasih, teman-teman.
Salam,
KAMU SEDANG MEMBACA
Still into You [Sudah Terbit]
Teen Fiction[SUDAH TERBIT] Still into You "Percayalah, perasaan ini masih tetap untukmu." a story by Yenny Marissa. Kata orang, mantan itu jodohnya orang lain yang pernah kita pinjem terus dibalikin lagi. Tapi bagi Arkana Revano Putra, kalimat itu cuma berlaku...