Hai hai...
Bukan. Ini bukan part cerita tentang Aji. Tapi pemberitahuan sih lebih tepatnya hehe. Sebenernya nggak mau bikin pemberitahuan gini. Tapi pas lihat komentar di part sebelumnya, pada banyak yang minta lanjut. Jadi akhirnya kuputuskan untuk membuat pemberitahuan ini.
Sebenernya, cerita Aji ini sudah ada lapaknya sendiri di akun aku yennymarissa dengan judul Far Away. Kalau kalian berkenan baca, silakan ke akun pribadi aku, karena cerita Aji-Karin nggak akan nebeng di cerita SIY lagi haha.
Maaf buat yang nggak berkenan. Tapi setelah banyak yang minta dibuatin lapak sendiri, akhirnya aku tergoda untuk membuat cowok tengil itu punya tempat sendiri. Wkwk.
Tenang. Cerita Aji ini nggak ada deadline, jadi nggak akan tiba-tiba loncat epilog (karena prolognya emang nggak ada). Haha. Intinya, aku pernah bilang di ig aku, akan aku usahakan update seminggu sekali. Semoga bisa terealisasikan. Amin.
Oh, iya. Sekedar pemberitahuan juga, cerita SIY akan segera dihapus dan hanya akan menyisakan beberapa part. Harusnya udah dari kemaren-kemaren tapi aku lupa buat kasih tahu ke kalian. Jadi sekarang aku kasih tahu biar kalau nanti udah aku hapus, nggak ada yang ngomel-ngomel bilang kalau nggak ada pemberitahuan. Hehe.
Btw, siapa di sini yang masih nunggu novel Still into You? *ketawalebar
Semoga masih pada nungguin yah. Tenang. Nunggunya nggak selama kamu nunggu jodoh kok 😛😛 #canda
Dan buat yang udah ngirim testimoni. Sekali lagi terima kasih. Mohon kesabarannya untuk menunggu pengumuman dari aku yah. Aku perlu baca semua testimoni yang banyak itu dengan teliti :)
Akhir kata, terima kasih untuk semua dukungan baik dari kalian. Terima kasih selama 6 bulan ini sudah menemani aku bersama Arkan-Revi. Intinya, terima kasih banyak, teman-teman.
Kalau novelnya udah terbit, jangan lupa dibeli yah! #teteppromosi 😂😂
Salam,
KAMU SEDANG MEMBACA
Still into You [Sudah Terbit]
Teen Fiction[SUDAH TERBIT] Still into You "Percayalah, perasaan ini masih tetap untukmu." a story by Yenny Marissa. Kata orang, mantan itu jodohnya orang lain yang pernah kita pinjem terus dibalikin lagi. Tapi bagi Arkana Revano Putra, kalimat itu cuma berlaku...