MiC [8] Short Part

5K 471 68
                                    

Sebenarnya mereka itu kenapa?



Semenjak kejadian itu, baik Sasuke maupun Sakura jadi lebih 'sedikit' berbeda. Biasanya di saat mereka mengawali hari, pasti saja ada pertengkaran kecil. Misalkan saja, masalah Sakura yang sangat sulit untuk dibangunkan, perdebatan kecil mengenai sarapan mereka, dan hal sepele lainnya.

Namun sebenarnya, hal itulah yang mewarnai hari mereka.

Dan sekarang, keduanya lebih banyak diam. Sasuke jadi irit bicara, sedangkan Sakura kembali menjadi sosok yang 'dulu'. Sosok yang cuek dan tidak peduli dengan apapun.

"Aku pergi," pamit Sasuke tanpa mempedulikan balasan dari Sakura.

"Ya," balas Sakura apa adanya.

Yah, seperti itulah keadaan mereka setiap hari, semenjak kejadian itu.

Mereka bukannya bertengkar, tapi kebingungan. Dan mereka membutuhkan waktu untuk menyendiri.

Sekarang, kehidupan mereka jadi hitam-putih.



"Ino! Ino!" Temari berteriak sambil setengah berlari ke arah Ino.

"Ck! Apa lagi, ya ampun," balas Ino seraya memutar kedua bola matanya kesal, karena kegiatan mengecat kukunya terhenti sejenak.

"Lihat ini." Temari menyodorkan ponselnya dan memberinya pada Ino.

Ino pun membaca apa yang ada di layar ponsel itu sambil mengeryitkan alisnya, namun perlahan kemudian, ekspresinya berubah menjadi terkejut.

"I-ini tidak mungkin, kan!?" Pekik Ino dengan mata melotot.

Temari mengangguk. Dan, apa yang mereka takutkan akan terjadi sebentar lagi.



"Bagaimana dengan Akamaru Group? Mereka sudah membaik, kan?" tanya Sakura, mengingat pada saat itu, Kiba ditolak olehnya dan tentu saja beberapa waktu kemudian hubungan Akamaru Group dengan perusahaan Haruno jadi merenggang karenanya.

"Sudah, Nyonya," jawab Kakashi seraya memberikan beberapa dokumen pada Sakura. "Oh ya, Nyonya... ada sesuatu yang harus kuberitahu-"

"Nanti saja, Kakashi. Aku sedang sibuk," potong Sakura sambil menandatangani dokumen yang barusan diberi Kakashi.

"Tapi ini penting."

"Nanti saja."

"A-"

Ting!

Suara notifikasi itu membuat Sakura mendecak kesal. Kenapa sih, setiap orang selalu mengusik kesibukannya?

Unknown: Hai

Karena sebuah pesan itu, membuat jantung Sakura berhenti sesaat. Tangannya langsung gemetar hebat. Dan setelah itu, ponselnya tiba-tiba terjatuh.

Dia, kembali. Kenapa?



T B C


Author Note:

Let the game begin!

Pantengin terus MiC, bakalan ada kejutan bwt kalian nanti, hari ini, dan malam ini juga😊

Man in Contract [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang