14

2.8K 308 20
                                    

Enjoy the story. Dont forget to comment.....

Taehyung bosan dari tadi. Tangannya menekan remot asal. Dan alhasil channel televisi di depannya berganti-ganti dengan cepat.

Tidak ada yang menarik menurutnya. Semua acara yang di tayangkan sangat membosankan.

Yang menarik hanya satu.

Kelincinya.

Tapi dari tadi tidak kelihatan batang telinganya.

"Dimana sih dia??" Gerutu Taehyung. Akhirnya dia berjalan keluar kamar.

Matanya menatap siluet Hoseok yang membuka salah satu pintu kamar yang tak jauh dari ruangannya. Dan karena penasaran, Taehyung berniat kesana.

.

.

.

"Jungkook-ah. Bagaimana bisa kau ada di sini?" Tanya Hoseok yang masih keheranan melihat Wonwoo asik mewarnai bersama Jungkook.

Padahal jelas di kartelnya tadi, Wonwoo sedikit sulit di dekati. Tidak sembarang orang bisa dia terima. Dan setahunya Jungkook belum pernah bertemu Wonwoo.

"Hyung~ aku capek~" rajuk Jungkook. Dari tadi dia duduk sambil membungkuk untuk mewarnai bersama Wonwoo dan punggungnya sangat pegal sekarang.

"Bukannya tadi kamu pergi ke kamarnya Tae?" Hoseok mendekati dua namja yang sedang duduk di lantai itu.

"Belum hyung~ tolong aku." Ucap Jungkook dengan mata berkaca-kaca. Dia ingin beristirahat. Tapi dari tadi Wonwoo terus menolak dan membuatnya terjebak disini.

"Wonwoo-ah." Panggil Hoseok selembut mungkin. "Mau bermain dengan hyung?" Ucapnya.

Wonwoo yang merasa terpanggil langsung mendongakkan kepalanya dan menatap Hoseok heran.

"Shireo." Jawabnya cepat. Sepertinya Wonwoo benar-benar sulit di dekati.

"Jangan begitu. Ayo gantian main bersama hyung." Bujuknya. Tapi Wonwoo tampak tidak mengindahkan perkataan Hoseok. Dia malah melanjutkan aktifitasnya mencoret-coret buku mewarnai.

Brakk

Pintu kamar Wonwoo dibuka kasar dan menampakkan sosok Taehyung yang memandangnya agak risih.

"Tae-hyungie." Panggil Jungkook.

"Aku mencarimu dan ternyata kau ada disini." Ucap Taehyung. Dia berjalan mendekat kearah Jungkook dan Wonwoo yang duduk di lantai. Wonwoo masih terfokus pada buku mewarnainya sehingga dia tidak sadar ada orang lain yang datang.

Ada sedikit aura yang tidak mengenakkan di sekitar Taehyung. Dan Jungkook hanya meneguk ludahnya kasar. Bisa- bisa habis dia ditangan Taehyung.

Lebih parah lagi mungkin.

Wonwoo.. apa mereka berdua akan berperang?

"Aku bosan! Kalau tau kau disini. Sudah dari tadi aku kemari!" Ketusnya. Dia beranjak duduk di samping Jungkook dan menyingkirkan beberapa mainan di sekeliling Jungkook.

Setelahnya dia merebahkan diri dengan paha Jungkook sebagai bantalannya.

Wonwoo yang akhirnya sadar menatap sebal ke arah Taehyung.

"Taehyung jangan ganggu Kookie~" ucapnya dengan nada khas anak-anak tapi tanpa cadel. "Pergi~.. kookie lagi main sama Wonie." Rengeknya sambil mendorong-dorong bahu Taehyung agar menyingkir dari paha Jungkook.

Jungkook sedikit terkejut dengan Wonwoo yang memanggil Taehyung biasa. Tampaknya dia hanya merasa risih saja. Tidak sampai marah-marah atau lebih parah lagi.

[Hiatus]Don't go! Don't leave me |VK|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang