Hari x Pertama x Sekolah X New x Friends :D

958 74 21
                                    

Oh yeah! Pagi pun tiba. Saatnya siap2 ke sekolah! After mandi, gua pake seragam baju gua. Bajunya sama sih kayak seragam cewek lainnya, cuma bedanya gua pesennya yg roknya panjang. Biar elegan gituuu. Rambut gua yg item bergelombang sepunggung gua ikat ponytail.
~skip sarapan, dah di sekolah~
3rd person's POV

Bel masuk berbunyi, semua murid masuk ke kelasnya. Semuanya langsung duduk di bangku masing2, para ketua kelas masing2 kelas memimpin berdoa. Kelas yg sudah kedatangan guru langsung memulai Kegiatan Belajar Mengajar-nya. Sementara yg belum hanya belajar atau mencontek PR ke temannya.

Namun tidak untuk kelas 10-E. Kelas yg dicap sebagai kelas paling berisik sekaligus kelas yg berisi byk murid2 berbakat. Semua muridnya, berisiiiikkknya gak karuan. Ada yg nyontek PR, ada yg belajar, ada yg makan chocorobo, ada yg olahraga, ada yg nari breakdance, ada yg mbersihin kacamata, sampai yg ngegosip dan ceramah kayak ustad juga ada! Ckckck.
Tiba-tiba...
"Guru datang! Guru datang!" Teriak seorang anak yg daritadi nari breakdance gak jelas bernama Pokkle. Semua murid yg jalan2 ke bangku temannya langsung lari ke bangku mereka masing2. Bahkan ada yg kesandung bungkus chocorobo sampe mau jatuh. "Killua! Bungkus chocorobomu dibuang ke tempat sampah dong! Ngotor-ngotorin aja! Kamu lupa ya, sekolah kita kan pake program Adiwiyata?!" Marah seorang remaja jabrik bermata coklat belo bernama Gon. "Ye ye sori sori, ntar gua buang dah!" Balas remaja beruban bermata safir bernama Killua.

'Tap tap tap' suara langkah kaki seorang guru (wali kelas mrk) yg masuk ke kelas. Tapi ada yang beda, kali ini guru tersebut masuk bersama seorang gadis cantik. Semua cowok langsung bisik-bisik 'cantik bener tuh cewek' 'tipe gua bettt' 'cewek gamer bukan ya?' 'suka hewan gak ya?' 'punyaku, punyaku'
Sementara yg cewek-cewek 'cantik banget dia' 'keknya anak orang kaya deh' 'keknya dia pinter deh' 'sial! Padahal gua sekarang gak laku-laku. Tambah gak laku dah gua!' Dan hal2 aneh lainnya.

"Nah anak2, ini adalah Hime Onizuka. Dia adalah murid pindahan baru dari Indonesia. Mulai sekarang dia akan menjadi teman kalian. Berbuatlah yg baik padanya, ya?" Kata wali kelas mereka, Wing-sensei. "OSU!" teriak semuanya kompak. "Apa ada pertanyaan?" Tanya sensei.

Seorang murid angkat tangan. "Ya, Gon-kun?"
"Onizuka-san-"
"Panggil saja aku Hime." Potong Hime sambil tersenyum manis banget :v
"Nngg, Hime-chan. Kau dari Indonesia kan? Kau dari pulau mana? Kudengar Indonesia kan negara kepulauan."
"Aku dari Pulau Jawa, suku Jawa. Bahkan aku bisa berbahasa Jawa lho, meski sedikit..."
Kali ini anak lain yg angkat tangan
"Ya, Leorio-kun?" Tanya sensei.
"Kalo bahasa Jawanya aku cinta kamu apa?" Tanya Leorio
"Aku trisna kowe" jawab Hime.
"Aku trisna kowe ugaaaa~~~" Eh si anjir malah nggombal.
~~~ahahahhahahahahahha~~~
Sekelas langsung ketawa.
"Sshhhhttt! Sudah-sudah jangan berisik! Onizuka-san, silakan duduk di bangku kosong di sebelah sana ya?" Sensei menunjuk ke bangku kosong di sebelah seseorang...keknya cowok, berambut pirang dan terlihat berwibawa.
"Baik, sensei" Hime berjalan ke arah bangku itu lalu duduk.
"Aku Kurapika Kurta, ketua kelas 10-E, salam kenal." Sapanya tersenyum tipis.
"Salam kenal." Balas Hime meringis.

"Sekarang kita mulai pelajarannya!"

~~~tbc~~~

Gmn? Masih gaje kah? Kependekan? Ato kepanjangan? Eh itu seragamnya yg pake jaket item ya, kalo yg cowok pake celana item. Plis vote and comment ya? Terima saran, kritik jangan pedes2 ya? Hehehe
See you next chapter :* :*

Hunter x Hunter Highschool Life (Chara x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang